Naik Pangkat, 16 Prajurit Kodim 0208/Asahan Tersenyum Bahagia,Ini Pesan Dandim




ASAHAN|
Sebanyak 16 prajurit Kodim 0208/Asahan terdiri dari Perwira dan Bintara terima kenaikan pangkat periode 1 April 2024 .Upacara kenaikan pangkat yang dipimpin Dandim 0208/Asahan, Letkol Inf M. Bassarewan, S. Hub, Int dihadiri kurang lebih 150 (seratus lima puluh) orang personel dan Ibu- ibu Persit dilaksanakan di Makodim 0208/Asahan Jalan Jenderal Sudirman Kec. Kisaran Barat Kab. Asahan,Sumut,1 April 2024.

Dandim 0208/Asahan,Letkol Inf Muhammad Bassarewan, S.Hub,Int mengatakan bahwa hari ini 16 prajurit Kodim Asahan diantaranya 15 Bintara dan 1 Perwira menyandang pangkat baru .Perlu diketahui bahwa kenaikan pangkat merupakan suatu anugerah dan kehormatan bagi seorang prajurit TNI dan Syukurlah apa yang telah diterima hari ini.

"Kenaikan pangkat satu tingkat itu, merupakan simbol kepercayaan yang diberikan oleh negara terhadap kinerja ,dedikasi ,loyalitas dan prestasi seorang prajurit selama bertugas,"tegas Letkol Bassarewan.


Kenaikan pangkat ,kata Dandim tentu membawa konsekuensi serta tanggung jawab yang lebih besar dalam melaksanakan berbagai tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh negara.

 
"Kepada prajurit yang terima kenaikan pangkat jadikan sebagai landasan motivasi dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab mendatang,"tandas Dandim.


Hadir pada acara kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Kodim 0208/Asahan adalah Dandim 0208/Asahan,Letkol Inf Muhammad Bassarewan, S.Hub,Int,Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXV Dim 0208 dan anggota,Kasdim 0208/Asahan,Mayor Inf M. Siahaan,Para Perwira ,Bintara dan Tamtama Kodim 0208/Asahan.

Pendim Asahan

Belum ada Komentar untuk "Naik Pangkat, 16 Prajurit Kodim 0208/Asahan Tersenyum Bahagia,Ini Pesan Dandim"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel