Marak Mafia Konden di Tembung, Diduga Dibackup Oleh Oknum Wartawan,Polisi Diminta Ungkap Jaringan



Medan - Tim Den Intel Kodam I/BB berhasil mengamankan truk colt Diesel PS yang diduga mengangkut minyak illegal (minyak konden dan minyak tanah dari Tj. Pura) pada hari Selasa tanggal 28 Februari 2024 pkl 04.40 wib di pintu tol Bandar Selamat Medan Tembung,

Tim Den Intel Kodam I/BB menyatakan bahwa truk colt Diesel PS tersebut diamankan karena diduga mengangkut minyak illegal (minyak konden dan minyak tanah dari Tj. Pura)

"Ini kami mau serahkan dan limpahkan ke Tipidter Krimsus Poldasu bang," ungkap Tim Den Intel Kodam I BB di halaman Krimsus Poldasu, Rabu (28/2/2024)

Tim Den Intel Kodam I/BB menjelaskan bahwa satu unit truk colt diesel PS 100 nox nopol BK 8178 F1 berisi BBM jenis minyak tanah dan Konden (minyak mentah masakan yang dikemas dalam 120 bh jerigen ukuran 30 liter) antara lain : BBM jenis minyak tanah 40 Jerigen dan BBM Konden (minyak mentah masakan) 80 jerigen.

"Kami telah mengamankan Truk Colt Diesel Ps 100 dan sopir serta keneknya sebagai langkah awal, selanjutnya akan kita limpah dan serahkan ke Tipidter Krimsus Poldasu" kata Tim Den Intel Kodam I/BB

Dia juga menyebutkan bahwa Tim Den Intel Kodam I/BB akan menyerahkan sopir yang berinisial AR (54) seorang warga Kecamatan Medan Denai, Kota Medan dan Kenek Inisial M. R (30) Warga Tembung Kabupaten Deli Serdang serta minyak illegal (minyak konden dan minyak tanah dari Tj. Pura) ke Tipidter Krimsus Poldasu

"Tim Den Intel Kodam I/BB menghentikan truk Colt Diesel PS tersebut di pintu tol Bandar Selamat, dan saat pemeriksaan, di temukan mengangkut di duga minyak Illegal (minyak konden dan minyak tanah," pungkasnya.

Berdasarkan laporan dan pengaduan masyarakat dan hasil investigasi Tim Denintel Kodam I/BB, bahwa pemasaran minyak konden dan minyak tanah oleh YLT di wilayah Medan Tembung.

Pada saat kedua pelaku sedang diamankan, datang seseorang yang mengaku bernama OL berprofesi sebagai Wartawan media online liputan Medan dari salah satu media online dan mengatakan bahwa yang diamankan adalah anggota media nya dan datang atas suruhan pemilik BBM ilegal tsb wanita inisial YLT alias MBT dalam rangka koordinasi dengan terkait anggota nya yang diamankan.**

Belum ada Komentar untuk "Marak Mafia Konden di Tembung, Diduga Dibackup Oleh Oknum Wartawan,Polisi Diminta Ungkap Jaringan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel