Destinasi Wisata di Patumbak Tahtan Outbound And Edu Centre dan Cofee Asli Alam Manjakan Pengunjung




MEDAN|
Manjakan keluarga dihari libur terbilang tak jauh dari pusat kota Medan hanya setengah jam saja untuk sampai ke Destinasi wisata di Deliserdang bernama Tahtan Outbound And Edu Centre yang terletak di Simpang Afdiling VIII Ujung No.1 Kec.Patumbak, Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara.



Destinasi wisata Tahtan Outbound And Edu Centre dan Coffee Anak Alam merupakan bagian upaya sosial meningkatkan kesehatan, pasalnya lokasi ini masih memiliki keasriannya dilihat nyaman dan sejuk karena banyaknya tumbuhan hijau yang sengaja didesain sedemikian rupa sehingga rasa kesejukan sangat membantu mendinginkan hati yang sedang gundah gulana.



Tak mesti dihari libur saja, masyarakat juga berduyun ke lokasi destinasi wisata Tahtan Outbound And Edu Centre dan Coffee Anak Alam sebagai tempat membangun kembali silaturahmi yang mungkin saja sudah lama tidak tersambung dengan mengadakan reuni, bertujuan mengingat nostalgia saat mengecap pendidikan bernilai positif, tak haya itu Tahtan Outbound And Edu Centre dan Coffee Asli Alam kerap dijadikan lokasi  perkemahan bagi para pelajar dari berbagai perguruan di Sumatera Utara.



Manajemen Tahtan Outbound And Edu Centre dan Coffee Asli Alam Joko Susilo didampingi Budi Lesmono membeberkan keberadaan destinasi Wisata ini berdiri sejak beberapa tahun lalu, sehingga masih memerlukan inovasi agar lebih layak dinikmati oleh para pengunung. 



Sementara ini Destinasi Wisata Tahtan Outbound And Edu Centre dan Coffee Asli Alam dalam memanjakan para pengunjung dengan fasilitas sound sistem di setiap pondok agar pengunjung bisa menghibur hati dengan bernyanyi bersama teman atau keluarga ketika mengunjungi tempat yang luasnya lebih kurang 2 Hektar. 




Selain fasilitas sound sistem, Destinasi wisata Tahtan Outbound And Edu Centre dan Coffee Asli Alam juga menyediakan taman bermain untuk anak-anak, sehingga anak-anak dilokasi Destinasi Wisata ini tidak cepat merasa jenuh.




Tak cukup taman bermain buat anak-anak, Tahtan Outbound And Edu Centre dan Coffee Alam juga menyediakan bagi pelajar yang memiliki hobi melukis serta olahraga panahan di lokasi yang cukup luas ini.



Lokasi destinasi wisata yang terbilang tak jauh dari pusat kota ini juga sering dijadikan tempat kegiatan resmi pemerintahan yang mana belum lama ini menjadi pilihan di Kec.Patumbak saat kunjungan kerja terakhir masa jabatan Bupati Deliserdang yakni H.Ashari Tambunan dan kini berhasil terpilih menjadi anggota DPR RI Periode 2024-2029.



Pengembang Destinasi Wisata Tahtan Outbound And Edu Centre dan Coffee Asli Alam Joko Susilo bersama Mhd. Syahuri SE sengaja menciptakan suasa menjadi super lengkap, dengan adanya kolam pemancingan ikan jenis air tawar, apalagi diarea pemancingan  sangat dekat dengan lokasi nongkrong yang unik berbentuk joglo tampak cukup luas sehingga pengunjung bisa sambil beristirahat.




Tahtan Outbound And Edu Centre dan Coffee Alam mengajak pengunjung untuk menikmati Destinasi Wisata di Deliserdang lewat Live musik akustik degan suasana alam sehingga dapat menjadi sinergi hiburan berkualitas bagi penikmat musik disaat mengisi istirahat malam hari selepas seharian bekerja. 




Destinasi wisata di Deliserdang yang tak jauh dari pusat kota Medan Tahtan Outbound And Edu Centre dan coffee Asli Alam akan terus berusaha menciptakan agar lokasi destinasi wisata yang terletak di Kec.Patumbak Kabupaten Deliserdang ini menjadi lokasi sangat nyaman yang bisa digunakan untuk kegiatan resmi pemerintahan ataupun sebagai tempat liburan keluarga.

Belum ada Komentar untuk "Destinasi Wisata di Patumbak Tahtan Outbound And Edu Centre dan Cofee Asli Alam Manjakan Pengunjung"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel