Temu Kangen Bersama Pasukan Rajawali Linud 100/PS,Brigjen TNI Maulana Ridwan : Kita Semua Bersaudara







MEDAN|
Temu kangen bersama Pasukan Rajawali Linud 100/Prajurit Setia (PS) ,Brigjen TNI Maulana Ridwan eratkan silaturahmi dan persaudaraan .

Acara reuni temu kangen bersama pasukan pemukul Kodam I/BB tersebut di gelar Minggu 25 Februari 2024,di kediaman Brigjen TNI Maulana Ridwan Jalan Beringin V Kelurahan Helvetia Timur, Kecamatan Medan Helvetia.

Pada kesempatan tersebut Brigjen TNI Maulana Ridwan menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran mantan anggotanya di Linud 100/PS (sekarang Yonif 100) .Alhamdulilah kita masih sehat-sehat sehingga bisa berkumpul lagi.

" Kita selama ini memang berjauhan tinggal dan tugasnya, namun kalian semua tetap dihati saya,kalian semua Prajurit Setia Pasukan Rajawali tak akan terlupakan.Banyak kenangan kita selama tugas operasi,"ungkap jenderal bintang satu yang pernah menjabat Dandim 0201/Medan ini.

Dulu waktu kita muda-muda,lanjut mantan Asintel Kasdam I/BB ,semangat kita dengan sekarang sama saja,buktinya saya lihat disini semua tetap sehat dan semangat ,setia kepada NKRI.

"Pertemuan ini bukanlah hanya sekedar kumpul semata,tetapi untuk mempererat talisilaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik.Untuk itu saya berharap kita semua tetap semangat dan jaga kesehatan," pesan mantan Danrem 151 Binaiya ini.

Tamatan Akabri 1993 ini berpesan jangan lupa kita harus tetap bersyukur dengan apa yang kita miliki." Tingkatkan ibadah,jaga kesehatan kalian semua dan titip salam buat keluarga dirumah," sebut Jenderal Maulana.

Amatan awak media,temu kangen puluhan Pasukan Rajawali Linud 100 tersebut berlangsung haru tatkala Brigjen Maulana Ridwan dan istri serta keluarga menyerahkan paket sembako dan bingkisan.

Salam dan peluk haru mantan para pasukan khusus Kodam I/BB membuat suasana semakin sedih diiringi lagu Kemesraan Iwan Fals.

Red

Belum ada Komentar untuk "Temu Kangen Bersama Pasukan Rajawali Linud 100/PS,Brigjen TNI Maulana Ridwan : Kita Semua Bersaudara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel