Secara Daring, Danlanud Sam Ratulangi Ikuti Pengarahan Pangkoopsud II




MANADO, LANUD SAM RATULANGI. Secara daring, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., beserta personel Lanud Sam Ratulangi mengikuti pengarahan Pangkoopsud II Marsda TNI Dr. Budhi Achmadi, M.Sc., menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Rabu (7/2/2024).

Tahun 2024 merupakan tahun politik dengan terselenggaranya pesta demokrasi Pemilu, baik Pilpres maupun Pilkada yang didalamnya terdapat berbagai dinamika di lapangan. Untuk itu, Pangkoopsud II menekankan komitmen Netralitas TNI yang harus dipatuhi dan dilaksanakan seluruh personel di jajaran Koopsud II baik militer maupun PNS dalam rangka menjaga integritas institusi TNI Angkatan Udara.

Berkaitan dengan Netralitas TNI dalam pengarahan yang dihadiri para Komandan Satuan, Air Crew, dan pendukung penerbangan secara daring dari Ruang Rapat S. Suryadarma Makoopsud II, Pangkoopsud II juga mengajak untuk bijak dalam bermedia sosial yang menjadi salah satu penekanan pimpinan untuk dapat menahan diri dan dewasa dalam menggunakan media sosial.

Disampin itu, beberapa poin lainnya yang disampaikan diantaranya fokus pada pelaksanaan tupoksi dan manajemen safety, membangun dan meningkatkan kepemimpinan yang inklusif, memastikan kesiapan personel dalam pengamanan Pemilu di masing-masing daerah, kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, pembinaan SDM dan sarana prasarana yang mendukung pelaksanaan tugas, membangun kerja sama antar satuan, menjaga kesehatan tubuh, dan melibatkan Tuhan dalam segala hal.

Belum ada Komentar untuk "Secara Daring, Danlanud Sam Ratulangi Ikuti Pengarahan Pangkoopsud II"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel