Satu Hati All Out Dukung H Musa Rajekshah Untuk Duduk Di Senayan




Medan - Menjelang Imlek 2575, Komunitas Satu Hati menggelar acara Silaturahmi Warga Tionghoa Bersama Tokoh Pemuda Sumatera Utara H. Musa Rajekshah di salah satu resto yang berada di Jalan Wajir Medan. Sabtu (03/02/2024). 

Turut hadir juga dalam acara tersebut, Ketua MPC Pemuda Pancasila Medan yang juga Caleg DPRD Sumut No. 2. Muhammad Ramaddian Shah, pengurus Golkar Sumut Rudy Arif, para penasehat Satu Hati dan Ketua Komunitas Satu Hati Sumut Sardjipto King, dan Goh Kiet Tie. 

Dalam sambutan Goh Kiet Tie, mengatakan selamat datang kepada H. Musa Rajekshah atau lebih akrab dipanggil Ijeck. Sesuai komitmen Pilkada 5 tahun lalu, Komunitas Satu Hati selalu mendukung dan siap menghantarkan H. Musa Rajekshah menuju Senayan. 

Sebagai teman, sahabat kita tetap mendukung bg Ijeck. Untuk itu, momen spontanitas dan menjelang Imlek, Komunitas Satu Hati mengundang H. Musa Rajekshah dalam acara silaturahmi tokoh Pemuda Sumatera Utara dengan Warga Tionghoa yang berada di Sumut, jelas Goh Kiet Tie. 

Sementara itu, H. Musa Rajekshah sangat apresiasi  dari awal sebelum deklarasikan, Komunitas Satu Hati, Aking dan Goh Kiet Tie dari awal sudah mendukung, dipercaya, hubungan tetap baik, secara spontan nyatakan dukungan dari mulai saya mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Sumut. 

Semoga dukungan warga Tionghoa dalam perjuangan ini bisa menjadi harapan dan menghantarkan saya duduk di Senayan, sebagai Wakil Sumut, ucap Musa Rajekshah. 

Jadi, rekan- rekan, dan sahabat, tolong saya diingatkan terutama kebermanfaat bagi warga Sumatera Utara dan semoga Tuhan memudahkan perjuangan ini, harap Musa Rajekshah. 

Disisi lain, Sardjipto King kepada wartawan menyampaikan sudah waktunya kita mendukung wakil rakyat yang kita kenal untuk duduk di Senayan. Dari calon, menurutnya hanya H. Musa Rajekshah yang telah teruji dan berhasil menyelesaikan amanah menjadi Wakil Gubernur Sumatera Utara. 

Ditambahkan Aking, bahwa sudah pantas warga bisa menilai H. Musa Rajekshah itu orangnya merakyat dan peduli padahal ia sudah pamit namun karena rasa kebersamaannya dengan masyarakat Tionghoa Sumut. Ia pun harus melayani dengan senyuman dan seraya berfoto bersama warga. 

Kami seluruh jajaran Komunitas Satu Hati All Out, Menangkan Musa Rajekshah Menjadi Anggota DPR RI dan M Ramaddian Shah menjadi Anggota DPRD Sumut, pungkas Aking.

Belum ada Komentar untuk "Satu Hati All Out Dukung H Musa Rajekshah Untuk Duduk Di Senayan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel