Rosen Sinaga ,Aktifis Tangguh Berjuang Demi Rakyat Kecil dan Rela Berkorban



     By : Ryan Sinaga


Pria kuat tetap tersenyum dan maju, meski dengan banyak rintangan dalam hidup.Kekuasaan, keberanian, kekuatan, tujuan, dan ketegasan adalah karakteristik pria yang tangguh dan kuat. Dia tidak pernah menjadi korban dari keadaannya, tetapi arsitek dari takdirnya.

Kata kiasan dan ungkapan diatas pantas ditujukan kepada Rosen Jaya Sinaga atau lebih akrab dipanggil Roses Sinaga ,pria tangguh dan peduli dengan kalangan bawah dan rela berkorban demi kaum buruh dan rekan-rekannya ini benar-benar dibanggakan.


Jika melihat sekilas,Rosen memiliki perawakan tubuh besar dan sangat menakutkan ,namun hatinya benar-benar baik sekali.Dibalik penampilannya angker dan membahayakan bagi penindas kaum buruh dan rakyat kecil ,banyak kaum buruh dan rekan-rekannya tidak menyangka bahwa pria murah senyum dan rela berkorban ini hatinya tidak sesangar perawakanmya.Dia benar-benar baik dan selalu peduli dengan keluhan kaum buruh dan rekan-rekan yang sedang mengalami kesulitan.

"Saat kita sedang menjalani kehidupan, tiap orang tentu akan menemui beragam masalah yang silih berganti. Masalah yang dihadapi setiap orang tentu akan berbeda satu sama lain. Ada yang cukup melewati kerikil kecil, tapi ada juga yang terpaksa melawan arus lautan. Semua cobaan itu tak jarang membuatmu mengeluh,"ungkap Rosen Sinaga .

Sang pejuang tangguh rela berkorban demi rakyat kecil ini bukan hanya pejuang kaum buruh saja,Rosen Sinaga juga aktif di jurnalis .Dalam tugasnya pria yang tidak pernah menyakiti hati rekan-rekannya ini selalu mengungkap kebatilan dan membantu masyarakat yang benar-benar tertindas.Buktinya sudah banyak dan tidak bisa dipungkiri lagi.

"Saya membantu orang tertindas dan lemah bukan karena uang, tulus dan ikhlas,karena apa yang kita lakukam di dunia tentu sang pencipta gak akan tidur,baik buruknya ada balasnya.Yang baik tentu akan mendapat balasan baik.Didoakan saja sama orang yang kita bantu ,sehat hidup kita sudah bersyukur sekali,"sebut pria hoby melantunkan lagu Bon Jovi ini.


Memang hidup ini kita butuh uang.Namun pergaulan perlu juga dan kita sebagai manusia ada baiknya jangan memilih berteman dan jangan pilih kasih jika kita berniat membantu seseorang.

"Hidup ini harus saling tolong menolong sesama siapapun,tanpa pilih kasih,berbuat baiklah,hari esok akan ada yang membantumu di saat kesulitan,"pesan Rosen.




Belum ada Komentar untuk "Rosen Sinaga ,Aktifis Tangguh Berjuang Demi Rakyat Kecil dan Rela Berkorban "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel