Partai Buruh Gelar Sosialisasi, Deklarasi Perjuangan di Medan



Medan, - Dengan tekad bulat memperjuangkan hak-hak rakyat, kesejahteraan, dan keadilan sosial, Partai Buruh memasuki arena pemilu 2024 dengan semangat penuh. Sejak ditetapkan sebagai peserta pemilu pada 2022, partai ini secara intensif menyelenggarakan kegiatan sosialisasi di berbagai lapisan masyarakat.

Pada sosialisasi terbaru di Posko Andaliman Jalan Pintu Air IV, Kecamatan Medan Johor, Minggu (4/2/2024), lebih dari 500 orang memenuhi posko tersebut untuk mendengarkan visi-misi yang diusung oleh caleg-c​aleg unggulan dari Partai Buruh.

Acara diawali dengan pidato penuh semangat dari Ketua Dewan Penasehat Partai Buruh Indonesia, sekaligus Caleg DPR RI, Henry Saragih. Turut hadir dalam kesempatan ini beberapa caleg, antara lain Caleg DPRD Kota Medan, Mukka Silaen dan Rosen Jaya Sinaga, sert sejumlah Caleg DPRD Sumut.

Mukka Silaen menyampaikan keyakinannya bahwa Partai Buruh meraih tempat spesial di hati masyarakat Sumut, terutama di Kelurahan Kwala Bekala. "Kami siap mendengarkan aspirasi masyarakat yang selama ini kurang terdengar, dan kami bersedia memperjuangkan hak-hak mereka," ujarnya.

Mangatur Sihaloho, Caleg DPRD Provinsi Sumut, menegaskan komitmen para caleg Partai Buruh untuk bekerja sama dan berjuang memenangkan partai. Mereka bersatu untuk membawa aspirasi masyarakat, meningkatkan kesejahteraan rakyat, khususnya pekerja di seluruh Indonesia.

"Kami hadir untuk Bapak Ibu semua, untuk memperhatikan nasib Bapak Ibu, membawa aspirasi, dan meningkatkan kesejahteraan, terutama bagi kaum buruh," tambah Mangatur.

Partai Buruh berkomitmen sebagai suara pekerja dan rakyat, memperjuangkan jaminan sosial, serta meningkatkan kondisi hidup masyarakat. Dengan semangat perubahan yang diusung, mereka yakin dapat memberikan kontribusi positif bagi Indonesia. (*)

Belum ada Komentar untuk "Partai Buruh Gelar Sosialisasi, Deklarasi Perjuangan di Medan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel