Kostrad dan Diskominfotik DKI Jakarta Kolaborasi Tayangkan Video Ketahanan Pangan




Jakarta - Kostrad dan Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah menjalin kolaborasi erat untuk memperkuat kesadaran masyarakat tentang pentingnya ketahanan pangan melalui inisiasi penayangan video di sejumlah lokasi strategis di Jakarta, Jumat (2/2/2024).

Video tersebut ditayangkan melalui videotron milik Pemprov dan BUMD DKI Jakarta di titik-titik vital dalam kota, seperti Apartemen Kemang, GBK Plaza Barat, Harmoni, Plaza Sentral, Tugu Tani, Gedung Pemprov DKI dan Halte Busway Galunggung arah Pulo Gadung serta Ragunan arah tiba.

Dengan menyasar lokasi-lokasi ini, diharapkan pesan pentingnya upaya ketahanan pangan tersampaikan ke beragam lapisan masyarakat, dari pemukiman hingga pusat-pusat perkantoran.

Tujuan dari kegiatan kolaboratif ini adalah memberikan pemahaman yang lebih mendalam kepada masyarakat tentang peran Kostrad dan Pemprov DKI Jakarta dalam mendukung program pemerintah mensejahterakan rakyat, diantaranya melalui ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan-lahan tidur maupun _urban farming_ di area perkantoran 

Langkah ini juga merupakan bagian dari upaya bersama untuk membangun sistem pangan yang tangguh dan berkelanjutan, menjaga ketersediaan dan aksesibilitas pangan bagi seluruh warga Jakarta.

Lebih jauh lagi, dengan penyebaran pesan ini diharapkan menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya ketahanan pangan serta menginspirasi partisipasi aktif dan mendukung langkah-langkah konkret dalam memperkuat sistem pangan Kota Jakarta. (Penkostrad). 

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Hendhi Yustian Danang Suta, S.I.P.

Belum ada Komentar untuk "Kostrad dan Diskominfotik DKI Jakarta Kolaborasi Tayangkan Video Ketahanan Pangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel