Ikuti Test Akademik, Casis SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Sam Ratulangi Antusias dan Optimis




MANADO, LANUD SAM RATULANGI. Belasan Calon Siswa (Casis) SMA Pradita Dirgantara Panitia Daerah (Panda) Lanud Sam Ratulangi antusias dan optimis mengikuti test akademik secara online di Ruang Rapat Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Sabtu (3/2/2024).

Antusias calon siswa terlihat sejak pagi dengan mempersiapkan diri dan belajar mandiri beberapa materi pelajaran yang akan diujikan, diantaranya IPA, Matematika, dan Bahasa Inggris.

Pada kesempatan itu, Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi Ny. Devy Ramot turut hadir mendampingi dan memotivasi seluruh calon siswa untuk dapat memberikan yang terbaik dalam setiap tahapan seleksi.

“Terima kasih atas kehadiran anak-anakku sekalian untuk mengikuti test akademik, yakin dan percaya diri dengan kemampuan kalian dan awali segala dengan berdoa kepada Tuhan YME,” ujar Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sam Ratulangi.

Senada dengan itu, Danlanud Sam Ratulangi turut mendoakan segala daya upaya yang telah dipersiapkan dengan harapan para calon siswa Panda Lanud Sam Ratulangi dapat lolos dan diterima di SMA Pradita Dirgantara.

Test akademik yang menggunakan sistem gugur ini diselenggarakan secara serentak dan online yang terhubung dengan panitia pusat. Apabila calon siswa memenuhi standar passing grade test akademik, akan mengikuti tahapan test selanjutnya yaitu English speaking test, pemeriksaan kesehatan, test psikologi, dan test litpers.

     

Belum ada Komentar untuk "Ikuti Test Akademik, Casis SMA Pradita Dirgantara Panda Lanud Sam Ratulangi Antusias dan Optimis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel