PENANDATANGANAN KONTRAK BERSAMA PENGADAAN BARANG DAN JASA KORPS MARINIR



TNI Angkatan Laut, Dispen (Kormar). Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr. Opsla, didampingi Wakil Kepala Staf (Wakasal) Laksamana Madya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc.  memimpin  langsung Penandatanganan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa secara serentak yang diikuti oleh 25 Satuan Kerja (Satker) TNI Angkatan  Laut dari jajaran Kotama (Komando Utama) Tahun Anggaran 2024, dengan segenap Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Mitra  berlangsung di Auditorium Denma Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Senin (22/01/2024).

Pada waktu yang bersamaan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr. Opsla., CHRMP., CRMP., didampingi Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Suherlan, Inspektur Kormar Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E., beserta seluruh Pejabat Utama Mako Kormar, Danlanmar Jakarta, dan Danlanmar Surabaya menyaksikan secara langsung Penandatanganan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa Unit Organisasi (UO) TA. 2024, melalui _Video Converence_, di Gedung Graha Mako Korps Marinir  Jalan Prajurit KKO Usman dan Harun No. 40, Jakarta Pusat.

Dalam sambutan dan penekanannya Kasal mengatakan "Agar para Kasatker mengoptimalkan anggaran yang ada pada TA. 2024, laksanakan proses pengadaan barang dan jasa secara tertib aturan, para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) mengawal pelaksanaan kontrak dengan pengawasan serta laporan secara disiplin dan tepat waktu".

Korps Marinir dalam Penandatanganan Kontrak Bersama Pengadaan Barang dan Jasa UO TNI AL Tahun 2024 ditandatangani oleh Kepala Dinas Material (Kadismat) Kormar, Kadisharmat Kormar, Pasprogar Lanmar Jakarta, dan Pasop Lanmar Surabaya, beserta para Mitra dari PT. Johsya Jaya Graha, PT. Dharma Bakti Aditama, PT. Cipta Inti Anggada dan PT. Eka Langgeng Abadi.

Dalam acara ini juga telah dilaksanakan pemberian penghargaan oleh Kasal kepada perwakilan Satker yang melaksanakan Pengadaan Barang dan Jasa melalui E Katalog, dari 19 Satker diambil 3 yang terbaik yaitu Dinas Perbekalan Angkatan Laut (Disbekal), Dinas Fasilitas Pangkalan Angkatan Laut (Disfaslanal), dan Pasmar 1 Jakarta sebagai bentuk apresiasi  oleh Pimpinan.

Belum ada Komentar untuk "PENANDATANGANAN KONTRAK BERSAMA PENGADAAN BARANG DAN JASA KORPS MARINIR"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel