Naga Karimata Smart Car Yonkav 6/Naga Karimata Kembali Bergerak di Perbatasan Menuju SD Katolik Eban 1




Eban, NTT - Naga Karimata Smart Car Satgas Yonkav 6/NK kembali cerdaskan generasi muda menuju ke SD Katolik Eban 1, Desa Eban Kecamatan Miomaffo Barat Kabupaten TTU Provinsi NTT, (25/1/24).

Usaha dalam mencerdaskan generasi muda, Naga Karimata Smart Car Satgas Yonkav 6/Naga Karimata kembali bergerak menuju sekolah yang ada di daerah perbatasan. Kurangnya fasilitas pendidikan yang ada di daerah perbatasan membuat Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Mayor Kav Ronald Tampubolon,S.H. ingin ikut mencerdaskan generasi muda di daerah perbatasan dengan membuat Naga Karimata Smart Car sebagai solusi untuk menjangkau daerah terpencil yang ada di daerah perbatasan. 

Inistiatif Dansatgas ini bertujuan untuk mengatasi keterbatasan akses pendidikan di daerah perbatasan. Dengan adanya Naga Karimata Smart Car ini, anak-anak di daerah perbatasan dapat membaca buku dan materi pembelajaran tanpa harus menempuh perjalanan jauh ke perkotaan. Selain itu, Naga Karimata Smart Car ini dapat menjadi tempat berkumpul dan belajar bagi anak-anak di daerah perbatasan.

Lettu Kav Arif Sudarmono, Pasi Ter Satgas Yonkav 6/Naga Karimata mengatakan "Naga Karimata Smart Car ini mendorong inklusi pendidikan dan kesetaraan akses pendidikan bagi semua anak yang ada di daerah perbatasan. Harapannya, program ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat secara berkelanjutan bagi generasi muda yang ada di daerah perbatasan." (Yonkav 6/NK)

Belum ada Komentar untuk "Naga Karimata Smart Car Yonkav 6/Naga Karimata Kembali Bergerak di Perbatasan Menuju SD Katolik Eban 1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel