Dari Dalam Rumah Tiga Orang Pelaku Narkoba Sabu Berhasil Diamankan Polsek Medan Baru




MEDAN | Pihak petugas Kepolisian Polsek Medan Baru berhasil meringkus pelaku pengedar dan pengguna narkoba jenis Sabu dari lolasi Jalan Kejaksaan, Gang Rumbai, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah pada hari Sabtu (13/01/2024) tepatnya sekira Jam 13.00 WIB.

Menurut keteramgan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dr Teddy Marbun di dampingi Kasat Narkoba, AKBP John Rakutta Sitepu dan Kapolsek Medan Baru, Kompol Yayang, saat berlangsungnya Konfrensi Pers di Mapolrestabes Medan, mengatakan dimana ketiga pelaku beserta pengguna Sabu ditangkap bersama barang buktinya yang ada dari dalam rumah berdasarkan informasi dari masyarakat.

"Penangkapan berhasil dilakukan berdasarkan adanya informasi dari masyarakat dimana salah satu pelaku pengedar berinsial MD melakukan transaksi Sabu di dalam rumahnya. Selanjutnya lewat proses penyelidikan yang ada dilakukan, akhirnya penggrebekan dilakukan dan lewat penggledahan dimana ditemukan barang bukti satu bungkus plastik berisi Sabu seberat 0,52 gram beserta alat timbangan elektrik," sebut Kombes Pol Teddy kepada wartawan, Selasa (23/01/2024) sekitar siang hari. 

Disebutkannya lagi lebih terperinci mengatakan, "Selain itu dari dalam rumahnya juga petugas turut ikut mengamankan ke dua orang tersangka lainnya yaitu tersangka berinsial HL (45) dan berinsial EH (51) beserta uang 40 ribu yang diduga merupakan hasil penjualan narkoba Sabu dari dalam rumah tersangka," ucapnya sambil mengatakan untuk kepentingan proses hukum lebih lanjutnya lagi, ketiga orang tersangka bersama barang buktinya langsung diamankan ke Mapolsek Medan Baru. 

"Kita berharap kepada seluruh masyarakat untuk jangan segan-segan memberitauhkan bila ada peredaran narkoba ke pihak Kepolisian dan tentu akan kita tindak," tandas Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Marbun mengakhiri penjelasan pemaparannya yang berjalan dengan baik. (Ad)

Belum ada Komentar untuk "Dari Dalam Rumah Tiga Orang Pelaku Narkoba Sabu Berhasil Diamankan Polsek Medan Baru "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel