Danlanud Sam Ratulangi Terima Kunjungan IJTI Provinsi Sulawesi Utara




MANADO, LANUD SAM RATULANGI. Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P Sinaga, S.E., M.Han., menerima kunjungan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Provinsi Sulawesi Utara di Ruang Audiensi Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Senin (29/1/2024).

Kedatangan Bapak Donny Aray selaku Sekretaris IJTI Provinsi Sulawesi Utara beserta rombongan disambut hangat Danlanud Sam Ratulangi dengan harapan komunikasi, koordinasi, dan sinergitas antara Lanud Sam Ratulangi dengan IJTI Provinsi Sulawesi Utara dapat semakin meningkat melalui berbagai pemberitaan yang positif dalam rangka mendukung kemajuan Provinsi Sulawesi Utara.

"Keberadaan para jurnalis memiliki peran yang sangat strategis dan merupakan salah satu pilar dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, sehingga penting bagi kami untuk berkolaborasi dalam rangka mendukung tugas TNI Angkatan Udara, khususnya Lanud Sam Ratulangi," ujar Danlanud Sam Ratulangi.

Sementara itu, Bapak Donny Aray menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan inisiasi ITJI Provinsi Sulawesi Utara untuk dapat bertatap muka secara khusus dengan Danlanud Sam Ratulangi sekaligus sharing informasi untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan menjadi mitra kerja guna mengakomodasi kebutuhan informasi bagi para wartawan.

Pada kesempatan tersebut, Koordinator IJTI Wilayah Sulawesi Ibu Amanda Komaling memberikan secara simbolis buku Jurnalisme Positif kepada Danlanud Sam Ratulangi dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.

Turut hadir dalam acara ini, Kadispers Lanud Sam Ratulangi Kolonel Adm Endra Gunawan, Kaintel Lanud Sam Ratulangi Letkol Sus Hetly Briner Yusak Kawet, Bapak Idam Natsir dari TV One, Bapak Yaya Piri dari SCTV, Bapak Aldy Pascoal dari Kompas TV, dan Bapak Rian Korengkeng dari TVRI.

                      

Belum ada Komentar untuk "Danlanud Sam Ratulangi Terima Kunjungan IJTI Provinsi Sulawesi Utara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel