Danlanud Sam Ratulangi: Memajukan Primkopau Lanud Sam Ratulangi Perlu Partisipasi Aktif Seluruh Anggota





MANADO. LANUD SAM RATULANGI. Memajukan Primer Koperasi TNI Angkatan Udara (Primkopau) Lanud Sam Ratulangi, tentunya sangat diperlukan partisipasi aktif seluruh anggota koperasi yang berlandaskan semangat kebersamaan menyejahterakan anggota koperasi beserta keluarganya.

Demikian yang disampaikan Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., pada acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Lanud Sam Ratulangi di Balai Prajurit Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara. Rabu (24/1/2024).

RAT kali ini, lanjut Danlanud Sam Ratulangi selaku Pembina Primkopau Lanud Sam Ratulangi dirasa sangat penting karena akan dilaksanakan pemilihan pengurus dan pengawas periode 2024-2026, serta pembahasan AD/ART Primkopau Lanud Sam Ratulangi.

“Ini merupakan fondasi yang penting dan harus dibahas dengan serius, penuh tanggung jawab, karena sebagai pedoman berjalannya koperasi kedepannya,” jelasnya.

Pada kesempatan ini, Danlanud Sam Ratulangi menekankan bahwa koperasi berdiri dan beroperasi bukan hanya menjadi tugas pengurus koperasi, tetapi keterlibatan semua anggotanya untuk dapat berjalan sebagaimana mestinya.

“Mari kita sukseskan acara ini dengan aktif ambil bagian didalamnya, karena koperasi ini dibentuk dari, oleh, dan untuk kita semua berdasarkan asas kekeluargaan dan gotong royong yang mengarah pada kegiatan tolong menolong untuk memperbaiki dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi.” tegasnya.

Sementara itu, Kapten Lek Orbit Simson Gondraad selaku Ketua Sidang RAT Primkopau Lanud Sam Ratulangi mengajak seluruh anggota koperasi untuk bersama-sama membangun sinergi yang positif. 

”Maju mundurnya suatu koperasi, yang menentukan adalah peran serta anggota itu sendiri, para pengurus hanya menjadi jembatan aspirasi agar koperasi dapat menjadi wadah bagi kesejahteraan para anggota,” jelasnya.

Diakhir RAT ini menetapkan Letda Kes Al Amin Ramadhan yang kesehariannya menjabat sebagai Ps. Kaunitkesprev Dukkes RSAU dr. Charles P.J. Suoth sebagai Ketua Primkopau Lanud Sam Ratulangi yang baru.


Belum ada Komentar untuk "Danlanud Sam Ratulangi: Memajukan Primkopau Lanud Sam Ratulangi Perlu Partisipasi Aktif Seluruh Anggota"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel