Bonapit Sumut Center Siap Menangkan Bobby Nasution di Kontestasi Pilkada Gubsu 2024



MEDAN|
Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) organisasi BONAPIT SUMUT CENTER (Bobby Nasution Pemimpin Berintegritas dan Tegas) dikukuhkan bersama dengan 28 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sumatera Utara. Pengukuhan tersebut berlangsung pada Sabtu malam (27/01/2024) di Hill Hotel & Resort Sibolangit.

Dalam siaran persnya kepada awak media, disebutkan bahwa BONAPIT SUMUT CENTER merupakan organisasi yang nantinya diharapkan bisa berperan aktif dalam mensukseskan M.Bobby Afif Nasution ketika beliau maju sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024. Demikian diungkapkan Ketua DPP BONAPIT SUMUT CENTER Reza Pahlevi Lubis, S.Kom dalam kata sambutannya.

Menurut Reza Pahlevi, salah satu pertimbangan BONAPIT SUMUT CENTER menjalankan perannya untuk mendukung M.Bobby Afif Nasution untuk maju sebagai Cagubsu pada Pilkada 2024 karena beliau dinilai sangat layak untuk memimpin Sumatera Utara, dengan melihat track record-nya selama memimpin Kota Medan.

Dengan berbagai program unggulannya, Kota Medan sebagai Ibukota Propinsi Sumatera Utara  mengalami pertumbuhan yang sangat pesat dari segala bidang, khususnya untuk pembangunan Infrastruktur, pertumbuhan perekonomian dan peningkatan kesejahteraan masyarakat selama dipimpin Bobby Afif Nasution.

“Kita menilai selama ini Bobby Afif Nasution dalam menjalankan amanahnya sebagai Walikota Medan terus menunjukkan perubahan yang sangat positif dari berbagai sektor, dan kondisi itu tentu saja menunjukkan bahwa beliau terbukti mampu mewujudkan pembangunan yang merata di segala bidang untuk kemajuan Kota Medan tercinta,” ungkap Reza Pahlevi yang juga Caleg DPRD Kota Medan dengan nomor urut 1 dari Partai Golkar.

Ditambahkannya lagi, jika memimpin Kota Medan beliau telah menunjukkan kemampuan dan keberhasilannya, itu sudah menjadi indikator bahwa beliau diharapkan bisa memberikan angin segar bagi Propinsi Sumatera Utara untuk pembangunan yang lebih baik lagi.

“Kita berharap, dengan segala keberhasilannya memimpin Kota Medan, langkah tersebut bisa diterapkan juga untuk membangun Sumatera Utara menjadi Propinsi yang lebih maju, berkembang dan berkah,” tegas Reza Pahlevi kembali.

Disebutkan Reza, Pelantikan Pengurus DPP dan DPD BONAPIT SUMUT CENTER merupakan langkah awal untuk menyatukan persepsi, semangat juang dan wadah merapatkan barisan untuk mewujudkan rencana mendudukkan Bobby Afif Nasution sebagai Gubernur Sumatera Utara Periode 2024-2029 mendatang.

“Inshaa Allah, dengan semangat dan keyakinan serta langkah konkrit BONAPIT SUMUT CENTER, harapan kita, beliau kita harapkan bisa tampil sebagai Gubernur Sumatera untuk bisa mewujudkan impian masyarakat menjadi Propinsi yang maju, berkembang, dan berkah,” urai Reza Pahlevi.




Pada kesempatan yang sama, Dewan Pendiri BONAPIT SUMUT CENTER, Drs.Sam’an Lubis menegaskan, latar belakang berdirinya BONAPIT SUMUT CENTER hal itu berarti menunjukkan jiwa dan sikap Bobby Afif Nasution seorang pemimpin yang konsisten, amanah dan bertanggungjawab dalam mengembang tugasnya sebagai kepala daerah.

“Dan memang sepanjang yang kami ketahui selama ini, Bobby Afif Nasution dalam menjalankan perannya sebagai seorang pemimpin  telah terbukti kehadirannya memberikan manfaat positif yang sangat besar kepada warga masyarakat kota medan,” ungkap Sam’an Lubis.

Dengan berbagai inovasi dan kearifannya dalam mengemban tugas dan kewajibannya telah membawa kota medan menjadi lebih berwibawa di mata kancah percaturan tata pemerintahan daerah di wilayah negara kesatuan Republik Indonesia. 

“Sungguh merupakan suatu penghargaan besar bagi kami diberi kesempatan untuk mengemban tugas luar biasa dalam rangka menuju pencapaian cita-cita besar dan keinginan kita bersama untuk menghantarkan Ketua Dewan Pembina BONAPIT SUMUT CENTER  Bobby Afif Nasution, agar bersedia memimpin dan membawa Propinsi Sumatera Utara menggapai tujuan gemilangnya, yakni  menjadi Propinsi yang maju, berwibawa dan berkah dengan segenap program pembangunan yang kreatif dan inovatif di dalam negara kesatuan Republik Indonesia, tegas Sam’an kembali.

“Di samping itu kami juga sangat berharap untuk bisa turut serta berperan aktif dalam menggapai tujuan besar dan mulia dari Calon Presiden dan Wakil Presiden yang kita cintai, yakni Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming “Raka” untuk bisa mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur, sejahtera dan berwibawa melalui pemenangan dalam kontestasi percaturan politik nasional, yakni Pesta Demokrasi “Pemilu 2024” di bulan Februari mendatang yang hanya tinggal hitungan hari,” ungkap Sam’an Lubis.

Oleh karena itu, lanjut Sam’an pihaknya sangat berharap agar seluruh jajaran pengurus baik di tingkat pusat maupun tingkat daerah untuk segera merapatkan barisan dalam rangka persiapan bekerja keras dalam mencapai tujuan organisasi BONAPIT SUMUT CENTER.

Adapun susunan Pengurus Inti BONAPIT SUMUT CENTER adalah sebagai berikut :

Ketua Dewan Pembina                                       : M. Bobby Afif Nasution

Dewan Pendiri                                                       : Ir.Sutan; Drs.Sam’an Lubis

Ketua Dewan Pimpinan Pusat                         : Reza Pahlevi Lubis, S.Kom

Sekretaris Jendral                                                 : Fakhruddin Harahap, SH

Bendahara                                                               : Ilham Arbana Lubis, ST

Sumber : relis

Belum ada Komentar untuk "Bonapit Sumut Center Siap Menangkan Bobby Nasution di Kontestasi Pilkada Gubsu 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel