Yonarmed 12 Angicipi Yudha Mendapat Predikat Zero Pelanggaran Satjar Divif 2 Kostrad




Malang,- Guna mewujudkan satuan jajaran Divif 2 Kostrad yang profesional, Yonarmed 12 Kostrad mengikuti kegiatan rapat evaluasi bidang Intelpam yang diselenggarakan di Mako Divif 2 Kostrad Malang Jawa Timur. Kamis (14/12/2023)

Kegiatan rapat evaluasi bidang Intelpam adalah untuk menilai dan mengkaji kinerja serta efektivitas kinerja satuan khususnya dibidang Intelijen dan Pengamanan (Intelpam) dalam menjalankan fungsi-fungsi strategisnya. Evaluasi ini melibatkan penilaian terhadap keberhasilan intelijen/pengamanan dan pelaporan informasi yang relevan. Dalam rapat evaluasi bidang Intelpam yang digelar di Divif 2 Kostrad diikuti oleh seluruh satuan jajaran Divif 2 Kostrad, Yonarmed 12 Angicipi Yudha telah mendapat predikat satuan Zero Pelanggaran. 


Danyonarmed 12 Kostrad Mayor Arm Tulus Widodo menyampaikan Prestasi ini menandai komitmen tinggi Yonarmed 12 dalam menjaga ketertiban dan keamanan, serta mencerminkan dedikasi seluruh prajurit terhadap disiplin dan tata kelola yang baik. Penghargaan ini merupakan  bentuk apresiasi atas kinerja luar biasa yang telah dilakukan oleh Yonarmed 12 Angicipi Yudha dalam menjalankan tugas. Tegasnya

Belum ada Komentar untuk "Yonarmed 12 Angicipi Yudha Mendapat Predikat Zero Pelanggaran Satjar Divif 2 Kostrad"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel