Sekretaris Markas Daerah LMP Sumatera Utara Wahyudi.SP Minta Kepada Rekan Juang Agar Percepat Roda Organisasi LMP

Saat di Konfirmasi masalah Pengurusan Di dalam Tubuh organisasi LMP. Sumut .Bung Wahyudy.SP.mengatakan. Kepada awak media BJI

Saya di angkat oleh Kamada LMP Sumut H.Syaiful.Sos.MSP.Untuk membantu Ketua LMP Sumut untuk mengembangkan organisasi yang saya cintai ini.walaupun saya baru memegang jabatan selaku Sekda markas daerah (sekertaris Daerah) LMP Sumut.  Mengantikan Sekda LMP yang terdahulu Bung Ir  Ok.Fadil .

Walau pun saya baru menjabat kurang lebih Enam bulan,saya kira saya sudah membantu untuk membentuk beberapa Markas Cabang LMP  di beberapa Kabupaten Kota saya  merangkul semua anggota  apa lagi anggota yang tadi nya bergabung tapi sudah keluar saya rangkul kembali semuanya dan saya  langsung bentuk seperti Markas cabang di kabupaten Nias dan kabupaten Batu Bara,Labuhan Batu Selatan.Kalau tidak salah saya,yang lainya sudah berjumlah Delapan Markas Cabang yang terbentuk.

Tadinya sewaktu di jabat oleh Sekda terdahulu yaitu Bung Ok Fadil Markas Cabang lainnya belum terbentuk walaupun sudah ada.Ini semua kurang komunikasi kepada Markas Cabang yang lain ucap Sekda LMP Sumut kepada awak media Bharindo Jakarta

Masi di tempat yang sama,beliau ada mengatan  kalau tentang  Markas Caerah Deli Serdang untuk sementara di pegang langsung sama Ketua Mada LMP.Sumut H.Saiful. Bahri dan beliau juga sebagai Pelaksana Tugas (PLT) Mungkin dalam waktu dekat ini sudah ada Ketua Macab DS yang depenitif ucap nya kembali.Kita di Markas Daerah tetap solid, dalam mengemban tugas yang di perintah Kamada LMP Sumut.

Bung Wahyudi juga mengharap kepada Jetua  LMP. Kota Medan Bung Tubagus Dirganata .ST. Serta jajaran nya terus bersinergi untuk majunya LMP di Kota Medan ini.Dan para Ketua Harianya bahkan Sekertaris  bung Asmui Ferara Lubis S.Ag untuk dapat secepatnya  membalas Surat yang di kirim oleh  bung Wahyudi.Selaku Sekda LMP Sumut.
ucap bung Wahyudi SP. Selaku Sekda. LMP Sumatra Utara.

Yang paling utama di organisasi ini saling mempercayai satu dengan yang lainnya jangan ada saling upat mengumpat.Kalau kita sudah tidak suka,maka hancur organisasi yang kita naungi saat ini.Kita berorganisasi untuk saling kenal dan menjadi saudara itulah harapan saya kepada seluruh rekan juang LMP Sumut,maupun Macab dan Maran.(bji/jj)

Belum ada Komentar untuk "Sekretaris Markas Daerah LMP Sumatera Utara Wahyudi.SP Minta Kepada Rekan Juang Agar Percepat Roda Organisasi LMP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel