Sambut Hari Armada Tahun 2023, Lanal Banyuwangi Gelar Bakti Sosial Dan Donor Darah



Dalam rangka menyambut Hari Armada RI Tahun 2023 yang mengusung tema "Koarmada RI Peduli Dan Manunggal Bersama Rakyat Untuk Indonesia Maju”, Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, melaksanakan Bakti Sosial dan donor darah yang dilaksanakan di Aula Wisma Bahari Mako Lanal Banyuwangi Jl. Raya Situbondo No. 54 Ketapang Banyuwangi. (30/11/2023).

Bakti sosial dan donor darah tersebut  terpusat di Mako Armada RI Jakarta, dipimpin langsung Panglima Koarmada RI Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto dan dilaksanakan serentak di seluruh wilayah jajaran Koarmada.

Kegiatan donor darah di Lanal Banyuwangi terselenggara atas kerjasama Balai Pengobatan (BP) Lanal Banyuwangi dengan Unit Donor Darah (UDD) PMI Banyuwangi. Pada kesempatan tersebut UDD PMI Banyuwangi menerima 49 kantong darah yang berasal dari pendonor yang ikut serta menyumbangkan darahnya untuk kemanusiaan.

Diakhir kegiatan Danlanal Banyuwangi beserta Ketua Cabang 6 Korcab V DJA II memberikan paket sembako kepada para Prajurit dan Keluarga besar Lanal Banyuwangi. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa Lanal Banyuwangi Mayor Laut (P) Rochmat Abdullah, Ka BP Lanal Banyuwangi Lettu Laut (K) Dewa Nyoman P. S., beserta Perwira Staf dan Prajurit Lanal Banyuwangi.

Belum ada Komentar untuk "Sambut Hari Armada Tahun 2023, Lanal Banyuwangi Gelar Bakti Sosial Dan Donor Darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel