Peduli Sesama, Lanal Denpasar Gelar Donor Darah



Dalam rangka memperingati Hari Armada RI tahun 2023 tepat pada tanggal 5 Desember 2023 mendatang, pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Denpasar menggelar kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Gedung I Gusti Ngurah Rai Mako Lanal Denpasar Jl. Raya Sesetan no.331 Denpasar Selatan.  (30/11/2023)

Kegiatan donor darah dengan mengangkat tema "Armada RI Peduli dan Manunggal Bersama Rakyat untuk Indonesia Maju" ini dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, S.E. serta digelar serentak diseluruh Lantamal dan Lanal jajaran Koarmada RI dan dilaksanakan secara vicon yang terpusat di Gedung Koarmada RI dengan pimpinan Panglima Koarmada RI.

Dalam sambutannya Panglima Koarmada II mengucapkan terimakasih atas partisipasi dari Lantamal dan Lanal seluruh jajaran Koarmada RI yang telah melaksanakan donor Darah dan Bakti Sosial dalam rangka hari Armada RI.

Turut hadir mengikuti kegiatan donor darah antara lain Pasintel, Pasminlog, Pgs Ka BK, Ketua dan Wakil Ketua Cabang 10 Korcab V DJA II beserta pengurus, Perwakilan Bank Mandiri Kanwil, Perwakilan Bank Mandiri Cabang Veteran serta Masyarakat Umum sekitar Lanal Denpasar.

Belum ada Komentar untuk "Peduli Sesama, Lanal Denpasar Gelar Donor Darah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel