Panglima TNI Lepas Presiden RI Kunker ke Dubai




(Puspen TNI). Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Listiyo Sigit Prabowo melepas Presiden RI Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja ke Dubai, Uni Emirat Arab, dalam rangka menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi World Climate Action COP-28, bertempat di Lanud  Halim, Jakarta, Kamis (30/11/2023).

 

Dalam keterangannya di hadapan media, Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa dirinya akan menyampaikan pengalaman Indonesia dan mempertegas pentingnya kolaborasi global untuk pendanaan iklim serta pentingnya transisi yang inklusif untuk menjamin keberlanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di negara-negara berkembang.

 

“Harapan dunia terhadap COP-28 ini sangat besar dan agar ada aksi global yang nyata untuk pembatasan kenaikan suhu di dunia,” tegasnya.

 

Dalam kunjungan kerjanya ke Dubai, Presiden Joko Widodo juga direncanakan akan menghadiri Presidency Event terkait transformasi food dan menghadiri KTT G77 dan China, serta melakukan beberapa pertemuan bilateral dengan negara sahabat.

   

#tniprima

#tnipatriotnkri

#nkrihargamati

#tnikuatrakyatbermartabat

 

Autentikasi:

Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Laut (P) Agung Saptoadi

 

Belum ada Komentar untuk "Panglima TNI Lepas Presiden RI Kunker ke Dubai "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel