Menyambut HUT Ke-14 Dan Hari Juang TNI AD Brigade 21 Komodo Gelar Donor Darah




KUPANG|
Dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14 Brigade 21/Komodo dan HUT Juang TNI AD mengadakan Donor Darah bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) yang digelar di Aula Sudirman Makorem 161/WS, Jln. W.J Lamamantik, Kel. Oebufu, Kec. Oebobo, Kota Kupang (Rabu 13/12/2023).


Adapun yang turut hadir ikut serta dalam acara tersebut.
Kasrem 161/WS (Kolonel Cpl Simon Petrus Kamlasi),Para Kasi Korem 161/WS,Dandim 1604/Kupang (Kol Inf. Wiwit Jalu Wibowo),Danbrigif 21 Komodo (Letkol Inf Andi A. Wibowo S.Sos., M.I.Pol,), Danyon 743/PSY (Letkol Inf. Andri Karsa S.Sos),Danyon Armed 20/GS (Letkol Arm. Karimmudin Rangkuti), 
Danyon Arhanud 9/AWJ (Letkol Andi Yunus),Danden Gegana (AKP Denis Dahitu),
Ibu Persit Brigif 21/KMD dan Ibu Persit KOREM 161/WS, Instansi TNI/ POLRI/PNS yang ikut serta dalam acara tersebut.

Kegiatan Yang unik dari donor darah ini adalah, jumlah peserta yang hadir sebanyak 210 orang, dimana kantong darah yang akan disumbangkan nantinya kepada orang yang membutuhkan.


Gelaran donor darah ini ditujukan untuk memenuhi persediaan darah di setiap Rumah sakit yang ada di Kupang khususnya RST Wira Sakti Kupang dengan harapan darah tersebut dapat membantu rekan-rekan prajurit yang sedang sakit dan seluruh masyarakat yang membutuhkan darah. (Pen Brigif 21/KMD).



Belum ada Komentar untuk "Menyambut HUT Ke-14 Dan Hari Juang TNI AD Brigade 21 Komodo Gelar Donor Darah "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel