Lanal Batuporon Gelar Bakti Sosial Dan Donor Darah



Menyambut Hari Armada 2023 Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon menggelar Bakti Sosial dan Donor Darah dengan tema "Koarmada RI Peduli dan Manunggal Bersama Rakyat Untuk Indonesia Maju" yang dilaksanakan di Aula Ruang Rapat Mako Pangkalan TNI AL Batuporon jalan Mawar No 33 Kamal, Bangkalan. (30/11/2023)


Penyelenggaraan donor darah bekerja sama dengan PMI UTD Bangkalan, dengan jumlah para peserta donor darah berjumlah 85 orang dari Prajurit, Pns dan Jalasenastri Lanal Batuporon serta Arsenal.

Komandan Lanal Batuporon, Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S.E., M.Tr.Opsla., saat meninjau pelaksanaan donor darah menyatakan, "Setiap tetes darah yang kita sumbangkan tidak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima, namun juga memberikan manfaat kesehatan dan amal ibadah bagi pendonornya". 

Donor Darah adalah kegiatan yang baik serta menyehatkan, selain itu dapat membantu sesama dan menyelamatkan banyak nyawa. Manfaat yang pertama dari kegiatan Donor Darah adalah dapat menurunkan resiko Kanker.

Dan Lanal Batuporon juga  membagikan sembako kepada warga sekitar Lanal Batuporon sebanyak 25 bingkisan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa, Mayor Laut (P) Nursalim, Pasintel, Pasops, Danden Pomal, Kasatbek.

Belum ada Komentar untuk "Lanal Batuporon Gelar Bakti Sosial Dan Donor Darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel