Komandan Puspenerbal : Audit Itjenal Diharapkan Dapat Berikan Solusi Terbaik




TNl AL-Puspenebal (4/12/2023).
Komandan Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksda TNl Sisyani Jaffar menaruh harapan besar dengan pelaksanaan audit Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Itjenal) di Puspenerbal, dapat nemberikan solusi terbaik terhadap pemecahan permasalahan dan kendala secara menyeluruh serta membawa manfaat yang besar bagi kemajuan TNl AL kedepan.

Hal tersebut dikatakan Danpuspenerbal  saat menerima Tim Audit Itjenal yang diketuai Irben Itjenal, Laksamana Pertama TNl Mohamad Iskandar selaku Pengendali Teknis beserta anggota Tim Itjenal di Rupat Gedung R.Kasenda, Mako Puspenerbal, Juanda, Senin (4/12/2023).

"Sebagai Mitra Kerja, Itjenal diharapkan dapat menemukan permasalahan- permasalahan maupun kendala-kendala yang terjadi pada pelaksanaan pemeliharaan dan perawatan Alutsista Pesawat Udara di lingkungan Puspenerbal," harapnya.

Menurut Danpuspenerbal, keberhasilan pelaksanaan Audit sangat tergantung pada adanya kerjasama dan dukungan dari pihak terkait, baik aspek kelengkapan dokumen maupun keterbukaan informasi.

Oleh karenanya, Agar pelaksanaan Audit dapat berjalan lancar, maka seluruh pejabat utama beserta staf Puspenerbal agar membantu memberikan data, informasi serta penjelasan sesuai dengan yang dibutuhkan Auditor, sehingga pemanfaatan waktu lebih efektif.

Selama Tahun 2023 lanjutnya, jajaran Puspenerbal telah menjalankan semua komitmen dan perintah-perintah pemimpin TNl AL, namun demikian, secara obyektif harus diakui bahwa di diantara berbagai keberhasilan yang telah dicapai, tentunya masih ada pula kendala-kendala yang menghambat pencapaian tugas pokok.

"Untuk itu, berkaitan dengan kegiatan audit Itjenal ini, saya instruksikan kepada seluruh obyek audit agar menerima Tim Audit yang akan bekerja Senin hingga Rabu depan, dengan sebaik-baiknya serta memberikan data-data yang akurat dan up to date guna mendukung kelancaran tugasnya," pungkas Danpuspenerbal.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wadan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Alisyahbana, Irpuspenerbal, para Direktur Puspenerbal dan Kasatker jajaran Puspenerbal serta Tim Auditor Irjenal.

Belum ada Komentar untuk "Komandan Puspenerbal : Audit Itjenal Diharapkan Dapat Berikan Solusi Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel