Jelang Hari Armada RI Tahun 2023, Danlantamal V Ikuti Upacara Tabur Bunga di KRI dr. Soeharso (990)



Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Brigadir Jenderal TNI Marinir Joni Sulistiawan, SH., M. Han beserta Ketua Korcab V DJA II Ny. Heny Joni Sulistiawan mengikuti Upacara Tabur Bunga jelang peringatan hari Armada RI Tahun 2023 di geladak Helly Kapal Republik Indonesia (KRI) dr. Soeharso (990) Dermaga Madura tengah, Koarmada II Ujung, Surabaya. Jumat(01/12) 

Upacara Tabur Bunga jelang peringatan hari Armada RI tahun 2023 yang diperingati pada  tanggal 5 Desember mendatang, dipimpin langsung oleh Pangkoarmada II yang bertindak sebagai Inspektur upacara Laksda TNI Yayan Sofiyan, ST., M. Si., CHRMP., M. Tr. Opsla., dengan tema "Armada RI Membangun Kekuatan Laut Nusantara Menuju Indonesia Maju".

Pangkoarmada II dalam door stop menyampaikan, "kegiatan tabur bunga ini dimaksudkan untuk mengingat jasa-jasa para pahlawan yang dengan gagah berani telah mengusir penjajah dari bumi Indonesia dan mempertahankan kemerdekaan, dan bagi kita sebagai penerus perjuangannya agar tetap bersatu menjaga keutuhan bangsa dan Negara " Ungkapnya

Adapun rangkaian kegiatan Tabur Bunga diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, pelarungan bunga oleh Inspektur upacara serta penghormatan terakhir kepada para arwah pahlawan. 

Hadir dalam acara tabur bunga Pejabat Kotama TNI AL Wilayah Surabaya, Pejabat terkait Koarmada II serta Lantamal V.

Belum ada Komentar untuk "Jelang Hari Armada RI Tahun 2023, Danlantamal V Ikuti Upacara Tabur Bunga di KRI dr. Soeharso (990) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel