International Gathering Military Attaché Corps Indonesia dengan Kapuskersin TNI



(Puspen TNI). Kepala Pusat Kerjasama Internasional (Puskersin) TNI Marsma TNI Benny Arfan, M.MP., MMDS, MMS., memimpin acara International Gathering Atase Pertahanan (Athan) negara sahabat, bertempat di Damar Langit Resort, Cisarua, Bogor, Jawa Barat Rabu (29/11/2023).

Acara International Gathering yang mengundang empat puluh lima negara ini dihadiri oleh 63 peserta yang terdiri dari Athan beserta wakil dan stafnya  serta pejabat dari Kemhan, Mabes TNI maupun Mabes Angkatan. 

Dalam sambutannya Kapuskersin TNI menyampaikan bahwa tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk membangun kemitraan antara TNI dengan Angkatan Bersenjata Negara-Negara sahabat sehingga mempererat hubungan dan kerja sama internasional untuk mendukung kepentingan nasional.

Menurut Kapuskersin TNI, 
Puskersin TNI Sebagai gerbang kerja sama internasional antara TNI dengan negara sahabat harus mampu menciptakan, membangun, menghubungkan, meningkatkan dan memelihara kerja sama pada level military to military dengan baik.

Internasional Gathering ini dikemas menjadi kegiatan yang akrab dan santai namun penuh dengan kemeriahan dan gelak tawa diantara peserta pada saat fun games yang dimainkan setelah acara diskusi dan coffee break. Sebagai penutup acara, peserta diberi kesempatan untuk tracking area venue sehingga dapat menikmati air terjun dan pemandangan khas Indonesia yang indah di area Puncak, Bogor. 

#tniprima
#tnipatriotnkri
#nkrihargamati
#tnikuatrakyatbermartabat

Belum ada Komentar untuk "International Gathering Military Attaché Corps Indonesia dengan Kapuskersin TNI "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel