Danlanal Semarang Dukung Akreditasi Klonik Pratama BK Lanal Semarang



Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr. Hanla., M.A.P. mendukung kegiatan survey oleh Tim Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI) di Klinik Pratama Balai Kesehatan Lanal Semarang, Jl Sri Rejeki Utara no 1 Kelurahan Kalibanteng Kidul Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang. (28/11/2023).

Kunjungan Tim Survey LAFKI di Klinik Pratama Balai Kesehatan Lanal Semarang di sambut oleh Komandan Lanal Semarang beserta Perwira Staf, serta anggota Klinik Pratama Balai Kesehatan Lanal Semarang. Tujuan di adakan survey oleh Tim LAFKI adalah untuk menilai dan menentukan standard mutu pelayanan di Klinik Pratama Balai Kesehatan Lanal Semarang berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan dan bukan hanya sekedar menguji kelayakan Balai Kesehatan Lanal Semarang saja akan tetapi bagaimana setelah usai kegiatan ini, di harapkan dapat di tingkatkan kualitasnya.

Pada kesempatan itu Danlanal Semarang beserta Perwira Staf mengucapkan selamat datang kepada Tim Survey LAFKI yaitu dr Syaifullah, MARS., M.M dan drg.Rusmiyati yang membantu melaksanakan survey. Komandan menyampaikan bahwa agar Tim LAFKI dapat menilai langsung mengenai Klinik Pratama BK Lanal Semarang, hal-hal apa saja yang diperlukan dan di perhatikan kemungkinan mengenai bangunan atau peralatan medis dan tenaga medis yang jika ada kekurangan nantinya dapat di sampaikan ke Komando atas agar dapat di tindak lanjuti. Dan yang lebih penting Komandan juga berharap agar secepatnya bisa memperbaiki diri dari kekurangannya. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut (E) Joko Andriyanto, S.T., M.Tr.Hanla., M.A.P., dr. Syaifullah, MARS., M.M., drg. Rusmiyati, Pasintel Lanal Semarang Mayor Laut (E) Sudianto, Danden Pomal Lanal Semarang Mayor Laut (PM) Choirul Luqman, Kasiops Lanal Semarang Kapten Laut (P) Moh. Ridwan, Kaur Gakkum Denpomal Lanal Semarang Kapten Laut (PM) Sunarto, Ka. BK Lanal Semarang Lettu Laut (K/W) Erfina Nurmalia, A.Md.Keb., Lettu Laut (K/W) dr. Vemy Melinda, Paur Polgi BK Lanal Semarang Letda Laut (KH) drg. Aska Satria, Para Perwira Staf Lanal Semarang, Anggota dan PNS BK Lanal Semarang.

Belum ada Komentar untuk "Danlanal Semarang Dukung Akreditasi Klonik Pratama BK Lanal Semarang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel