DANKORMAR: JANGAN PERNAH MENYERAH, NEGARA DAN BANGSA MENUNGGU PENGABDIANMU



Dispen Kormar, TNI Angkatan Laut (Jakarta). “Negara dan bangsa menunggu pengabdianmu, jangan pernah menyerah untuk mencapai cita-cita kerena ketika anda menyerah, maka itu berarti anda juga menyerah untuk mengabdi kepada bangsa dan negara Indonesia.” Pekik Dankormar yang disambut tepuk tangan para Wisudawan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr, Opsla., CHRMP., CRMP. saat memberikan pembekalan kepada Wisudawan Ke XXXIX Program Diploma (D3) Manjamen Program Sarjana (S1) Strata Satu Manajemen Program Pasca Sarjana (S2) Magister Manajemen Sekolah Tinggi Manajemen IMMI di Gedung Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Jakarta. Kamis (30/11/2023). 

Dalam kegiatan tersebut, Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr, Opsla., CHRMP., CRMP diundang sebagai tamu kehormatan sekaligus memberikan pembekalan kepada seluruh wisudawan. Jenderal berpangkat bintang dua tersebut merupakan alumni lulusan Sekolah Tinggi Manajemen IMMI atau yang sekarang bernama UMIBA dengan menyelesaikan S1 pada tahun 2017 dan S2 tahun 2020. 

Mengawali pembekalannya, putra kelahiran Majalengka 9 Juli 1968 tersebut menyampaikan rasa bangga bisa berada ditengah-tengah Civitas Akademika Sekolah Tinggi Manajemen IMMI atau UMIBA yang senantiasa mengabdikan diri untuk berbakti kepada bangsa dan negara melalui sektor pendidikan, salah satu sektor yang sangat menentukan dalam pembangunan bangsa ini.

“Saya ucapkan selamat atas pencapaian yang telah diraih pada hari ini, pencapaian ini merupakan buah dari kerja keras dan perjuangan para wisudawan, namun demikian pencapaian ini bukanlah akhir melainkan langkah selanjutnya untuk dapat mewujudkan cita-cita sebagaimana yang tercantum dalam Pembukaan Undang-Undang Dasar 1945.   

Diakhir pembekalannya Dankormar memberikan beberapa pesan kepada para wisudawan Pertama tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Kedua jiwa patriot dan selalu mencintai Bangsa dan Negara Indonesia, Ketiga mencintai Indonesia tidak hanya mencintai kelebihannya tetapi juga selalu bertekad memperbaiki kekurangan yang ada sesuai bidang dan profesi kita masing-masing.

Belum ada Komentar untuk "DANKORMAR: JANGAN PERNAH MENYERAH, NEGARA DAN BANGSA MENUNGGU PENGABDIANMU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel