Brigif 21/Komodo Gelar Komodo Trail Adventures Spesial Edition 14 Th Anniversary Brigif 21/Komodo



Naibonat |
Brigade Infanteri 21/Komodo menggelar event Komodo Trail Adventures spesial edition dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Brigif 21/Komodo ke-14 Sabtu (02/12/2023).


Event ini mendapat animo yang luar biasa dari seluruh pecinta Trail di berbagai segala penjuru wilayah NTT lebih dari 300 rider's yang ikut berpartisipasi dalam event kali ini seperti Flores, Sumba, Kefa, Soe, Atambua dan para Rider's di seluruh kabupaten di Pulau Timor ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut.
Adapun berbagai macam tim yang terlibat seperti ATC, BTC, JET, PMX, MTC, CMD, SAT, NNPT, OTT, NAMPARNAM, ERSHISAT, DIM ALOR+PPS, BATRAS, KTS, SMART, TAC, T2M, REMAN, KTC, LIDAMATLOLO, TEXAS, X73HM  Dan masih banyak lagi tim yang tidak kami sebutkan satu persatu.


Dalam sambutannya Danbrigif 21/Komodo Letkol Inf Andi A. Wibowo S.Sos., M.I.Pol,  " Mengucapkan selamat datang kepada para peserta trabas dari berbagai daerah. Kegiatan trabas yang kita laksanakan hari ini dalam rangka memperingati HUT ke-14 Brigif 21/Komodo, dimana Kegiatan ini akan berdampak positif, salah satunya untuk menjalin silaturahmi,  juga memberikan kesempatan bagi riders untuk menyalurkan bakat dan hobi "menaklukkan" alam serta melibatkan semua pihak, baik TNI-POLRI dan seluruh masyarakat yang terlibat dalam kegiatan ini.


Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh peserta yang sudah dapat hadir dan berpartisipasi untuk mengikuti kegiatan yang kami selenggarakan di Mako Brigif 21/Komodo yang kami cintai ini". "Tegas Danbrigif 21/ Komodo.


Kegiatan dimulai pukul 09.00 Wita yang dilepas langsung oleh Danbrigif 21/Komodo di pintu masuk Brigif 21/Komodo. Setelah dilepas peserta melewati  mengelilingi Markas Komando Brigif 21/ Komodo di Desa Naunu, Kecamatan Fatuleu Kabupaten Kupang. Dan diakhiri pukul 17.00 Wita dengan kegiatan Rute enduro. Untuk para Rider's telah selesai melewati rute dan rintangan yang telah dibuat oleh panitia dan dilanjutkan kegiatan pemberian hadiah.



Belum ada Komentar untuk "Brigif 21/Komodo Gelar Komodo Trail Adventures Spesial Edition 14 Th Anniversary Brigif 21/Komodo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel