Bentuk Kolaborasi, Kali Perdana Puspenerbal - PT. AP1 Olahraga Bersama Bangun Sinergitas




TNl AL-Puspenerbal (1/12/2023).
Banyak jalan untuk membangun sinergitas antar satuan, Olahraga bersama salah satunya yang dipilih Pusat Penerbangan TNl Angkatan Laut (Puspenerbal) untuk berkolaborasi dengan PT. Angkasa Pura 1 Juanda yang digelar di Apron Fasharkan Pesud Puspenerbal, Pangkalan TNl AL Juanda, Jumat (1/12/2023).

Olahraga bersama yang berada Kasawan Bandara Internasional Juanda ini, dihadiri langsung Komandan Puspenerbal Laksamana Muda TNl Sisyani Jaffar. SM. yang juga General Manager PT. Angkasa Pura 1 Juanda.

Tampak hadir juga Wadan Puspenerbal Laksma TNl Bayu Alisyahbana, lrpuspenerbal, para Direktur Puspenerbal, para Kasatker jajaran Puspenerbal, para Senior Manager, para AOCH AP 1, Ketua Gabungan Jalasenastri Puspenerbal Ny. Vivi Sisyani Jaffar dan jajarannya serta ratusan personel dari satuan jajaran  Puspenerbal Juanda dan PT. AP 1 Juanda.

Komandan Puspenerbal yang juga GM PT. Angkasa Pura 1 Juanda ini mengatakan bahwa olahraga bersama antara Puspenerbal dan PT AP 1 Jaunda ini merupakan kali pertama digelar, sehingga menjadi hari yang bersejarah bagi kedua instansi.

"Hari ini adalah hari yang luar biasa, dua satuan berkolaborasi melaksanakan olahraga bersama sekaligus membangun sinergitas, hari ini Puspenerbal jadi tuan rumah, kedepan gantian AP 1 yang jadi tuan rumah," terang Danpuspenerbal.

Menurut Danpuspenerbal, Puspenerbal memiliki semboyan "lkhlas" yaitu Inovatif, Kolaboratif, Harmonis, Loyalitas, Amanah dan Sinergitas.

Dari semboyan tersebut lanjutnya, salah satunya kita aplikasikan hari ini, berkolaborasi dengan stakeholder bandara juanda, PT. AP 1 salah satunya. kedepan kita juga akan agendakan melakukan hal yang sama dengan stakeholder lainnya.

"Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membawa keberkahan, silaturahim akan terjalin erat dan lebih harmonis lagi untuk kemajuan bersama di masa depan," pungkasnya.

Kegiatan olahraga bersama yang melibatkan ratusan personel Puspenerbal, PT. AP 1 Juanda dan Jalasenastri ini diawali dengan apel pagi, senam aerobik dan gemu pamire

Kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat mengambil start dari Apron Hanggar Fasharkan Pesud -  Ron 800 - Ron 200 - Baseops Lanudal Juanda - jalan Protokol - finish di Ron 400 untuk pendinginan dan ramah tamah.

Belum ada Komentar untuk "Bentuk Kolaborasi, Kali Perdana Puspenerbal - PT. AP1 Olahraga Bersama Bangun Sinergitas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel