Atasi Kesulitan Masyarakat, Brigif 21 /Komodo Gotong Royong Bersama Masyarakat Membangun Sumber Daya Listrik

 


KUPANG|
Brigif 21/Komodo beserta masyarakat bergotong royong membangun sumber  daya listrik disuplai oleh pembangkit listrik tenaga surya (PLTS). Camplong, Rabu( 23-13-2023) 


Gotong royong Brigif 21/Komodo dengan masyarakat bertempat di SD negeri Oelkuku Desa Kuimasi Kec. Fatuleu , Kab Kupang Timur,Tenggara Timur,  Bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kupang Timur melakukan membangun daya listriknya disuplai oleh pembangkit listrik tenaga surya (PLTS) atau di sebut juga Solar Cell guna menarik pompa air fasilitas umum (fasilitas air bersih) ,sebagai wujud nyata pengabdian untuk rakyat ditengah keterpurukan air bersih dan merupakan wujud cinta TNI kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia.


Membangun pembangkit listrik tenaga surya (PLTS). salah satu bagian dari Pembinaan Teritorial TNI AD dengan tujuan untuk membangun solidaritas yang kokoh antara sesama Prajurit TNI dengan Pemerintah dan Komponen Masyarakat sehingga dengan harapan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina komunikasi dengan masyarakat diwilayah Desa Kuimasi Kec. Fatuleu , Kab Kupang Timur,Tenggara Timur sudah baik serta  bertambah lebih baik lagi untuk membantu masyarakat mengakses air yang lebih layak untuk dikonsumsi sehari-hari.



Belum ada Komentar untuk "Atasi Kesulitan Masyarakat, Brigif 21 /Komodo Gotong Royong Bersama Masyarakat Membangun Sumber Daya Listrik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel