3 Jenis Usaha Ini Cepat Disetujui Pinjaman KUR di Bank BRI, BNI dan Mandiri, Ajukan Sekarang!





 - Dalam artikel ini terdapat informasi tentang 3 jenis usaha yang akan dengan mudah mendapatkan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank BRI, BNI, Mandiri maupun Perusahaan Pembiayaan lainnya.

Pihak Bank saat akan menyetujui pengajuan pinjaman KUR seorang calon nasabah akan melihat beberapa unsur seperti jenis usaha hingga data pribadi calon nasabahnya.

Untuk jenis usaha ini, pihak Bank biasanya akan melihat apakah usaha tersebut bisa berkembang dalam waktu yang singkat atau tidak dan biasanya ada 3 jenis usaha yang paling disukai oleh Bank untuk memberikan pinjaman KUR.

Nah, bagi kamu yang memiliki salah satu dari 3 jenis usaha ini akan mudah mengajukan pinjaman KUR dan mendapatkan dana segar untuk memajukan usaha.


Untuk digaris bawahi, tentunya tidak hanya jenis usaha yang menjadi patokan pihak Bank untuk memberikan pinjaman KUR kepada seseorang.

Ada beberapa pertimbangan lainnya seperti BI Checking, kelengkapan berkas dan juga pelaksanaan usaha yang sedang dijalankan oleh calon nasabah.

Dilansir dari chanel Youtube Evan Alzaed, berikut adalah daftar usaha yang menjadi vaforit bagi Bank untuk memberikan pinjaman KUR.

Jenis usaha pertama adalah menjual Sembilan Bahan Pokok (Sembako) yang memiliki peluang tinggi untuk bisa mendapatkan pinjaman KUR.


Alasannya karena jenis usaha ini memiliki peluang penjualan yang lebih baik dibanding usaha lainnya. Setiap hari pedagang sembako ini pasti akan mendapatkan penjualan dan setiap orang tentunya membutuhkan bahan-bahan untuk dimasak setiap harinya.

Hal itulah yang menjadi pertimbangan pihak Bank saat akan memberikan pinjaman KUR kepada pemilik usaha sembako agar usahanya bisa berkembang.



Jenis usaha yang kedua yang akan mudah mendapatkan pinjaman KUR adalah usaha makanan. Apapun jenis usaha makanannya, maka akan lebih mudah mendapatkan pinjaman KUR.

Alasannya hampir sama dengan jenis usaha yang pertama. Yaitu karena lebih mudah untuk menjual produknya dan tentunya banyak dibutuhkan juga oleh masyarakat.


Jenis usaha ketiga yang mudah diproses oleh Bank adalah usaha jualan bumbu dapur atau jualan sayuran di pasar maupun di rumah.

Usaha ini biasanya cepat diproses oleh Bank karena jenis usaha yang satu ini juga memiliki peluang penjualan yang cukup bagus.

3 jenis usaha ini akan mudah mendapatkan pinjaman KUR dari Bank BRI, Mandiri maupun BNI dan Bank lainnya yang merupakan penyalur KUR.

Meskipun begitu, tentunya pihak Bank akan melihat aspek-aspek lain seperti pinjaman di tempat lain dan juga BI Checking calon nasabah.

Itulah ulasan tentang jenis usaha yang akan mudah mendapatkan pinjaman KUR dari Bank BRI, Mandiri maupun BNI. 


Sumber : KONGKRIT.COM

Foto : Google

Belum ada Komentar untuk "3 Jenis Usaha Ini Cepat Disetujui Pinjaman KUR di Bank BRI, BNI dan Mandiri, Ajukan Sekarang!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel