TAHTAN OUTBOUND & EDU CENTRE BERSAMA COFFEE ANAK ALAM LAKSANAKAN SENAM AEROBIK BERSAMA MASYARAKAT PATUMBAK




PATUMBAK|
Tahtan Outbound & Edu Centre bersama Coffee Anak Alam mengadakan acara senam aerobik bersama masyarakat Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, pada Minggu (22/10/2023) pagi pukul 08.00 WIB.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya sosial dan kesehatan yang dilakukan oleh Tahtan Outbound & Edu Centre dan Coffee Anak Alam untuk meningkatkan kesadaran masyarakat Patumbak akan pentingnya gaya hidup sehat dan aktif. Acara ini diadakan di Tahtan Ourbound & Edu Centre Desa Patumbak, dihadiri oleh puluhan peserta dari berbagai kelompok usia.

Senam aerobik tersebut dipandu oleh instruktur yang berpengalaman dan didukung oleh musik yang energik. Peserta antusias mengikuti gerakan-gerakan aerobik yang membantu meningkatkan kebugaran fisik, mengurangi stres, dan meningkatkan kesehatan jantung.

Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara Tahtan Outbound & Edu Centre, Coffee Anak Alam, dan masyarakat Patumbak. Ini adalah salah satu upaya bersama dalam mendukung kesejahteraan masyarakat setempat dan mempromosikan pola hidup sehat.

Bapak Budi Lesmono, pemimpin Tahtan Outbound & Edu Centre, menyatakan, “Kami sangat senang melihat antusiasme masyarakat Patumbak dalam kegiatan ini. Kami berharap bahwa senam aerobik ini akan menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk menjaga kesehatan mereka. Terima kasih kepada Coffee Anak Alam dan semua peserta yang telah ikut serta.”

Ditempat yang sama, Bapak Joko Susilo yang juga pengelolah Coffee Anak Alam sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena dengan berolahraga di lokasi ini sambil bisa berwisata dan menikmati indahnya suasana alam yang ada, karena tempatnya tidak jauh dari Kota Medan, semoga kegiatan ini tetap terus bisa dilakukan dengan melibatkan pemerintah setempat dan masyarakat sekitar.

Kegiatan senam aerobik bersama masyarakat ini berhasil menciptakan semangat kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.(red)

Belum ada Komentar untuk "TAHTAN OUTBOUND & EDU CENTRE BERSAMA COFFEE ANAK ALAM LAKSANAKAN SENAM AEROBIK BERSAMA MASYARAKAT PATUMBAK"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel