Rumahnya Direhab TNI AD,Pak Dedy : Anak Saya Nanti Mau Dijadikan Tentara



LANGKAT|
Hati siapa yang tidak bahagia jika rumahnya di rehab menjadi bagus tanpa mengeluarkan uang sesenpun.Tentu semua orang menginginkannya,apalagi gratis.

Namun semua itu tidak akan diperoleh segampang dan mujurnya nasib seseorang.Tentu jika ingin memperolehnya secara gratis sudah garis tangan seseorang .

Hal inilah yang dialami Pak Dedy (30 tahun) warga Desa Timbang Lawan,Kecamatan Bahorok ,Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut).

Pria memiliki dua anak bernama 
Yuri Ramadhan (6)  dan M .Fadjar (5) serta istri tercinta Rika (22 tahun) tersebut benar-benar bernasib bagus berkat hidup selalu bersyukur dan bersyukur akhirnya menerima  rehab rumah tidak layak huni (RTLH) dalam Program sasaran fisik tambahan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 yang di laksanakan Kodim 0203/Langkat  di wilayah Koramil 06/Bahorok ,tepatnya di Desa Timbang Lawan,Kec Bahorok,Kab Langkat,Sumut.


Pria yang kesehariannya mencari barang bekas (botot) demi sesuap nasi untuk menghidupi keluarganya tersebut merasa sangat senang dan bahagia setelah rumah gubuk bahagianya di rehab Satgas TMMD 118.

Ungkapan rasa terimakasihnya itu bukanlah gampang membalasnya hanya doa dan doa saja disampaikannya saat Sholat .

"Entah bagaimana saya membalas kebaikan bapak Dandim Langkat Pak  Eko dan bapak-bapak tentara yang telah merehab rumah saya, semoga tetap sehat selalu dan kebaikannya dibalas oleh Allah SWT,"ungkapnya menambahkan semoga Pak Dandim Eko sukses kariernya.


Selain itu Pak Dedy juga sangat menginginkan jika anaknya tamat SMA nanti mendaftar menjadi prajurit TNI AD ."Semoga saja cita-cita anak saya menjadi tentara bisa terkabul,Aamiin YRA,"kata Pak Dedy.

Dirinya sangat bangga memiliki tentara yang sangat peduli dengan kehidupan warga kurang mampu .Disini,kata dia  tentara bukan hanya membangun jalan,jembatan dan lainnya, melainkan juga merakyat hidupnya bersama warga.


"Terimakasih Pak Eko ,kebaikan bapak tidak akan saya lupakan sampai kapanpun,semoga dibalas oleh Allah SWT kebaikan pak Eko Dandim,"ungkapnya sesekali menyeka tetesan airmata.

Kodim Langkat.

Belum ada Komentar untuk "Rumahnya Direhab TNI AD,Pak Dedy : Anak Saya Nanti Mau Dijadikan Tentara "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel