Peduli Rakyat,Kodim 0206/Dairi Buat Hiburan Pasar Malam Untuk Masyarakat Sidikalang



SIDIKALANG|
Komandan Kodim 0206/Dairi Letkol Inf Goklas P Silaban, selalu peduli dengan tingkat kesejahteraan prajuritnya.Hal tersebut dibuktikan dengan dibukanya Pasar Malam di Lapangan Sudirman ,Kelurahan Sidikalang,,Kec Sidikalang,Kab Dairi.

Keberadaan lapangan Sudirman tersebut tak hanya untuk lokasi kegiatan saja,melainkan juga diperuntukan untuk umum agar bisa berolahraga dikawasan lapangan tersebut.

"Sudah banyak warga Sidikalang manfaatkan lapangan tersebut untuk membina fisik,bahkan banyak juga lahir tentara dari lapangan Sudirman yang dipakai olahraga,"ucap Pelda Chandra personel Kodim 0206/Dairi .

Terpisah Pasintel Kodim 0206/Dairi Kapten Inf M.D.Lubantoruan menyampaikan bahwa setelah digunakan untuk Pasar Malam selama sebulan lapangan kondisinya biasa saja tidak parah dan bisa kita merawat kembali agar bisa indah.

"Wajarlah rusak karena diinjaki rumputnya sama pengunjung Pasar Malam dan lagipula bukan disengaja dirusak,ini sudah tanggungjawab kami,"ucap Pasintel.

Seharusnya warga atau oknum yang ribut terkait lapangan rusak melihat dulu apa yang telah diperbuat Kodim 0206/Dairi untuk masyarakat.Disini masyarakat kurang hiburan sehingga Kodim membuka Pasar Malam .

"Hiburan kan perlu juga agar masyarakat tidak jenuh dengan kegiatan sehari-hari dan anak-anak pun senang ada hiburan Pasar Malam,"cetus Pasintel.


Kodim0206/Dairi

Belum ada Komentar untuk "Peduli Rakyat,Kodim 0206/Dairi Buat Hiburan Pasar Malam Untuk Masyarakat Sidikalang "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel