Medan Terjal dan Berbukit ,Beko Terus Lanjutkan Pembukaan JUT di Sungai Raya






DAIRI|
Memasuki hari ke 16 di laksanakannya kegiatan TMMD 118 Kodim 0206/Dairi,pekerjaan fisik pembukaan jalan usaha tani (JUT) sepanjang 7500 meter yang menghubungkan Desa Sungai Raya ke Desa Gunung Meriah,Kecamatan Siempat Nempu Hulu,Dairi, Sumut,mulai menunjukan hasil maksimal.

Meskipun terkendala cuaca kadang hujan dan dingginnya suhu cuaca di lokasi TMMD,personel Satgas dibantu alat berat Beko dan Excavator tetap menggasak terus pembukaan jalan untuk digunakan warga masyarakat tersebut.

Medan terjal berbukit alat berat yang di awaki operator Sukardo Nababan dibantu personel Satgas terus berpacu mewujudkan pembangunan jalan membantu Pemda setempat.

"Medan cukup ekstrem dan alat berat harus melalui kawasan perbukitan yang benar-benar terjal untuk melanjutkan pembukaan jalan,"ujar Dansatgas Letkol Inf GoklasP Silaban.


Hari ini Jumat, 05 Oktober 2023 Kegiatan TMMD ke-118 TA 2023 di Desa Sungai Raya Kec. Siempat Nempu Hulu Kab. Dairi Prov. Sumatera Utara untuk sasaran fisik buka Jalan Usaha Tani.l (JUT) sepanjang 7.500 saat ini sudah mencapai 4.750 Meter atau persentasenya 63,3%.


"Saya tetap mengingatkan agar personel Satgas ,warga dan operator alat berat tetap jaga kesehatan dan faktor keselamatan kerja,kita harapkan sekali pekerjaan fisik tersebut tuntas tepat waktu dengan hasil yang bagus sehingga dapat dimanfaatkan masyarakat,"tandas Letkol Goklas.


Kodim 0206 /Dairi

Belum ada Komentar untuk "Medan Terjal dan Berbukit ,Beko Terus Lanjutkan Pembukaan JUT di Sungai Raya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel