Niat Maling TBS,Sungguh Merenggang Nyawa Diduga Dianiaya Oleh Papam




LANGKAT|
Sungguh Satria Situmorang (33). warga Dusun Rumah Sekolah, Desa Namo Sialang Kecamatan Batang Serangan, Langkat, Sumut,ditemukan merenggang nyawa di pinggir aliran sungai Batang Serangan, Sabtu (14/10/2023).

Korban tewas diduga mendapat penganiayaan Pasukan Pengaman (Papam) atau security perkebunan sawit.


Sungguh Satria Situmorang, ditemukan tewas oleh warga sekitar dengan sejumlah luka di tubuhnya. Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum e-news.id, saat pertama ditemukan, tubuhnya sudah ditutupi dengan pelepasan daun sawit.

Masih berdasarkan informasi yang dihimpun awak media , termasuk dari pihak Kepolisian Polres Langkat. Sebelum ditemukan tewas di pinggir sungai, pria itu bersama-sama dengan temannya memasuki area PTPN II Kwala Sawit, pada Rabu 11 Oktober 2023 malam kemarin.


Diduga, korban hendak melakukan aksi pencurian buah sawit di areal malam itu. Namun, belum lagi niatnya kesampaian, Sungguh Satria Situmorang dan temannya ketahuan oleh Papam perkebunan dan dikejar hingga ke pinggiran sungai.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Padang Tualang AKP Sutrisno, melalui Kasubag Humas Polres Langkat AKP Yudianto. Kepada awak media dirinya mengatakan sebelum ditemukan tewas, korban sempat dikejar oleh pihak secuirity perkebunan.



Dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan, lanjut AKP Yudianto, awalnya pihak keluarga tidak bersedia dilakukan autopsi. Namun, setelah mendapatkan penjelasan dari pihak kepolisian, bahwa terdapat indikasi perbuatan pidana, maka keluarga menyetujuinya.

"Jadi awalnya keluarga gak mau diautopsi, tapi setelah kita jelaskan, akhirnya bersedia. Dan saat ini jenazah korban sudah di bawa ke RS Bhayangkara di Medan, untuk kepentingan pemeriksaan secara mendalam terkait penyebab kematian korban," terangnya.


Belum ada Komentar untuk "Niat Maling TBS,Sungguh Merenggang Nyawa Diduga Dianiaya Oleh Papam"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel