Kejar Target Sasaran Fisik,Satgas dan Alat Berat Terus Bekerja Tuntaskan Pembukaan JUT 7500 M




DAIRI|
Hujan dan panas ternyata bukan menjadi penghalang bagi personel Satgas dan alat berat untuk melanjutkan pembukaan jalan usaha tani (JUT) dari Desa Sungai Raya-ke Desa Gunung Meriah,Kec Siempat Nempu Hulu,Kab Dairi,Sumut .

Memasuki minggu ketiga pelaksanaan TMMD 118 Kodim 0206/Dairi pekerjaan sasaran fisik masih berjalan lancar meskipun terkendala hujan terus menerus di lokasi TMMD.

Dansatgas Letkol Inf Goklas P Silaban,menyampaikan meskipun terkendala hujan personel Satgas dibantu alat berat dan warga terus melanjutkan pekerjaan fisik utama pembukaan JUT sepanjang 7500 meter lebar 6 meter.


Hari ini ,Jum'at 13 Oktober 2023 ,untuk pekerjaan fisik pembukaan jalan usaha tani (JUT) telah mencapai 5.550 meter atau 74 %.

"Kita optimis pembukaan JUT akan tuntas tepat waktu dengan hasil maksimal, meskipun terkendala hujan Satgas dan alat berat tetap bekerja ,"ujar Letkol Inf Goklas.
         
Sedangkan untuk pemasangan Plat Beton telah mencapai 65% ."Pembukaan JUT 7500 meter,saat ini telah dikerjakan 5.550 meter,hasil yang dicapai berkat kerja keras dan ikhlas Satgas dibantu alat berat serta masyarakat setempat,"kata Dansatgas .

Untuk kegiatan non fisik ,kata Dansatgas penyuluhan pertanian,penyuluhan kamtibmas,penyuluhan narkoba,penyuluhan perikanan ,penyuluhan lingkungan hidup,penyuluhan KB dan penyuluhan Stunting,Posyandu dan Posbindu telah dilaksanakan.


"Non fisik lainnya sebelum penutupan akan terlaksana semua,"tandasnya .

Kodim 0206/Dairi

Belum ada Komentar untuk "Kejar Target Sasaran Fisik,Satgas dan Alat Berat Terus Bekerja Tuntaskan Pembukaan JUT 7500 M"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel