'Serbu' Kawasan Danau Siombak,Tentara Cegah Abrasi dan Tingkatkan Pembangunan




MEDAN|
Seratusan prajurit TNI dari tiga matra 'menyerbu' kawasan tempat wisata Danau Siombak di Jalan Nippon,Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan.


Kehadiran prajurit tiga matra 
dibantu personel Polri dan warga masyarakat sejak 20 September tersebut guna mewujudkan pembangunan membantu Pemko Medan dalam percepat pembangunan wilayah pesisir laut.


Dengan berbekal keahlian para prajurit Yonzipur 1/DD,Yonarmed 2/105 Tarik- Kilap Sumagan, Yonarhanud 11/WBY ,Yonif 100/PS dan Batalyon Kavaleri 6/NK serta personel Kodim 0201/Medan membangun sasaran fisik Bronjong dan Rigit/Beton yang di programkan dalam TMMD 118 Kodim 0201/Medan.


Selama sebulan lamanya personel Satgas menginap di rumah-rumah warga yang dijadikan keluarga asuh dan ada juga yang menginap di Pos Kotis TMMD.

"Kami dari Yonarmed 2-105 selama sebulan menginap disini dan makan juga pak,semua kami lakukan atas perintah Komando Atas untuk membangun di wilayah Danau Siombak,"ujar Letda Arm Antonius seraya menambahkan bahwa 30 prajurit Armed dikerahkan dalam TMMD 118 disini.


Hal senada juga disampaikan Letda Czi B.Sitinjak menyampaikan bahwa 30 prajurit Yonzipur 1/DD selama sebulan menginap di rumah warga ."Kami hadir disini guna membantu mewujudkan pembangunan yang di program TMMD Kodim 0201/ Medan, semoga saja berjalan lancar dan seluruh kegiatan tuntas tepat waktu,"sebutnya. 



"Sebelum hadir tentara disini jalan selalu becek dan berlumpur jika musim hujan dan musim panas berdebu,sekarang jalan sudah bagus berkat adanya TMMD,"ungkap Ibu Diana.


Pendim Medan

Belum ada Komentar untuk "'Serbu' Kawasan Danau Siombak,Tentara Cegah Abrasi dan Tingkatkan Pembangunan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel