Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Satgas TMMD 118 Kodim 0203/Lkt Olahraga Voly Bersama Warga




LANGKAT|
Bintahwil (pembinaan pertahanan wilayah) adalah upaya, usaha, pekerjaan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Satuan TNI AD yang berhubungan dengan perencanaan ,persiapan, pelaksanaan,dan pengakhiran dalam rangka mewujudkan kekuatan ketahanan wilayah Aspek Darat dan peningkatan kesejahteraan masyarakat yang bekerjasama dengan pemerintah daerah, instansi terkait/stake holder, dan komponen bangsa melalui pembinaan Geo, Demo, dan Komsos guna mendukung pencapaian tugas pokok TNI AD.

Guna mewujudkan hal tersebut prajurit TNI AD dimanapun harua selalu dekat dengan warga masyarakat,baik dalam tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti halnya yang dilakukan personel Satgas TMMD 118 Kodim 0203/Langkat .Di lokasi TMMD personel Satgas usai melaksanakan pekerjaan program TMMD melaksanakan olahraga bersama warga masyarakat.

Olahraga bermain Bola Voly bersama warga yang dilakukan personel Satgas selain menjalin kekompakan dan eratkan silaturahmi juga menciptakan Kemanunggalan TNI dan warga masyarakat.

"Melalui olahraga Bola Voly prajurit TNI AD mewujudkan Bintahwil dan Binter,"ucap DanSSK Lettu Arh Hadi.

Olahraga ,kata Dan SSK juga menjaga imun tubuh agar tetap bugar dan sehat ."Kita seharian bekerja perlu juga olahraga guna menjaga kesehatan tubuh agar tetap bugar,"tandasnya.

Kodim Langkat

Belum ada Komentar untuk "Jaga Kebugaran Tubuh, Personel Satgas TMMD 118 Kodim 0203/Lkt Olahraga Voly Bersama Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel