Hujan dan Panas Bukan Kendala Bagi Satgas Tuntaskan Pembukaan JUT di Dairi,Hasilnya 4.750 Meter





DAIRI|
Sejak pagi hingga siang hari personel Satgas TMMD 118 Kodim 0206/Dairi bersama operator beko dan kepala dusun (Kadus) serta warga masyarakat melanjutkan pekerjaan pembukaan jalan usaha tani (JUT) sepanjang 7500 meter di Desa Sungai Raya,Kec Siempat Nempu Hulu,Kab Dairi,Sumut.

Saat istirahat Satgas mengajak operator beko Sukardo Nababan dan Kadus Borno,Sarjono Simbolon untuk tetap semangat membantu Satgas dalam mewujudkan pembangunan jalan tembus dari Desa Sungai Raya ke Desa Gunung Meriah.

Pada kesempatan tersebut personel Satgas juga menghimbau kepada operator alat berat agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan kerja.


Kadus berharap semoga jalan 7500 meter yang baru dibuka dalam kegiatan TMMD dapat berjalan lancar pembuatannya dan tuntas tepat waktu.

"Kami warga disini siap mendukung dan siap dipanggil untuk membantu kapan saja,24 jam kami siap membantu,dan kami akan merawat apa yang telah dibuat Satgas TMMD,"ucap Kadus.


Hari ini Jumat, 05 Oktober 2023 Kegiatan TMMD ke-118 TA 2023 di Desa Sungai Raya Kec. Siempat Nempu Hulu Kab. Dairi Prov. Sumatera Utara untuk sasaran fisik buka Jalan Usaha Tani.l (JUT) sepanjang 7.500 saat ini sudah mencapai 4.750 Meter atau persentasenya 63,3%.

"Untuk non fisik yang telah dilaksanakan Penyuluhan Pertanian (100%),Penyuluhan Kamtibmas (100%) dan Penyuluhan Perikanan (100%),lainnya pekan depan dilaksanakan,kita tetap fokus sasaran fisik buka jalan,"ujar Dansatgas Letkol Inf Goklas P Silaban.

Kodim 0206/Dairi

Belum ada Komentar untuk "Hujan dan Panas Bukan Kendala Bagi Satgas Tuntaskan Pembukaan JUT di Dairi,Hasilnya 4.750 Meter"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel