Danrem 022/PT Secara Resmi Tutup TMMD 118 Kodim 0203/Langkat




LANGKAT |  
Setelah lebih kurang berjalan 1 bulan, kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 118 di Kabupaten Langkat, pagi ini ditutup secara resmi oleh  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur  Kolonel Inf Agustatius Sitepu, S.Sos., M.Si., M.Han, yang dilaksanakan bertempat di Desa Timbang Lawan Kecamatan Bahorok Kabupaten Langkat, Kamis (19/10/2023).

Upacara Penutupan TNI MANUNGGAL MEMBANGUN DESA (TMMD) Ke-118 Tahun 2023, mengusung Tema : "Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI - RAKYAT Semakin Kuat".

Pada Upacara Penutupan TMMD ini, dalam amanatnya Pangdam l/BB Mayjen TNI Mochammad Hasan yang dibacakan oleh Danrem 022/PT mengungkapkan,  bahwa TNI Manunggal Membangun Desa merupakan bagian dari Operasi Bhakti TNI, yang diwujudkan dengan cara membantu pemerintah daerah dalam  menyiapkan dan memperbaiki infrastruktur serta mengakselerasi program pemerintah daerah, yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

TNI Manunggal Membangun Desa ini juga bukan domain dari TNI semata, melainkan Program bersama pemerintah daerah dan kota, yakni bersatu padunya semua komponen bangsa yang terkoordinasi dan terkoordinir, yang dilaksanakan secara bahu-membahu dan gotong-royong, ini merupakan upaya kita bersama dalam melestarikan warisan budaya para pendahulu kita, sejalan dengan tema kali ini “ Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat ”.

Lebih lanjut dikatakan Pangdam l/Bukit Barisan, sebagai Pengendali Kegiatan Operasional TMMD, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota Medan, Bupati Langkat, Bupati Dairi, Bupati Bengkalis, Bupati Solok dan Bupati Natuna, serta semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan TMMD ke-118 ini dengan aman, lancar sesuai dengan yang direncanakan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Upacara Penutupan (TMMD) Ke-118 Kodim 0203/Langkat tersebut turut serta dihadiri oleh, Danrem 022/PT (Kolonel Inf Agustatius Sitepu S.sos M.si M.han), Dandim 0203/LKT (Letkol Inf M. Eko Prasetyo), Kajari Langkat (M. Abeto Harahap SH MH), Plt Bupati Langkat diwakili Asisten Adm Umum (Bapak Musti SE Msi), Dandim 0207/SML (Letkol Inf Handrianus Yossy Buanan), Dandim 0208/Asahan (Letkol Inf Muhamad Basarewan S.hub Intl), Kasat Pol PP Langkat Dameka Putra Singarimbun, Kapolres Langkat Diwakili wakapolres langkat Kompol Firman, Kapenrem 022/PT Mayor Inf SH Tanjung, Kasiter Korem 022/PT Mayor Inf Fahroel Muhadi, Kasdim 0203/Lkt Mayor Inf Abner Bangun, Camat Bahorok Robby Deritawan Sitepu, Sekretaris Pol PP Langkat Bapak Syaiful, Danramil 06/Bahorok Kapten Inf Hendro, Kapolsek Bahorok Akp Dony, Manager Kebun Tanjung Keliling Indra Barus, Manager PT Lonsum Bapak Wahyu Tri, Seluruh Kepala Desa Kecamatan Bahorok, Tokoh masyarakat, Tokoh adar dan Tokoh agama.l Se kecamatan Bahorok.

Belum ada Komentar untuk "Danrem 022/PT Secara Resmi Tutup TMMD 118 Kodim 0203/Langkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel