4 Lokasi Hiburan Malam Dirazia Polisi Militer, 1 Orang Anggota TNI Ditemukan




MEDAN|
Dalam rangka mensukseskan  displin dilingkungan TNI khususnya TNI Angkatan Udara, Satuan Polisi Militer Lanud Soewondo bersama Polisi Militer Angkatan Darat ( Denpom 1/5), Satuan Provost Komando Sektor I, Propam Polrestabes serta Intel Lanud Soewondo merazia sejumlah tempat hiburan malam. Kamis 
( 26/10/2023) sekira pukul 00:00 WIB.


Sebelum pelaksanaan kegiatan seluruh peserta razia diberi arahan oleh Dansat POM Lanud Soewondo, Mayor POM Sadin Ajie Muryasan yang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilakukan secara terus menerus guna menciptakan displin dilingkungan TNI khususnya TNI Angkatan Udara di Medan.

Dansat juga berpesan agar dalam melaksanakan kegiatan dilokasi agar tetap dilakukan dengan cara yang baik, sopan dan beretika.


" Giat malam ini dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Panglima TNI no Kep/1/III/2004 tanggal 26 Maret 2005 tentang penyelenggaraan tugas dan fungsi kepolisian Militer dilingkungan TNI dan telegram Danpuspom TNI nomor T/56/2023 tanggal 10 Oktober 2023 tentang perintah  melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan ke 77 hari jadi POM AU tahun 2023 serta surat perintah dari Danlanud Soewondo ," ucap Mayor Sadin Ajie.

Katanya lagi, dalam pelaksanaan kita turut didukung oleh Denpom 1/5 , Satprov  Kosek I serta Propam Polrestabes Medan.


" Ada empat lokasi tempat hiburan malam yang kita razia. Yaitu XTend, Grand The Blues, Locus Lima serta Shoot/ Traders. Dan hasilnya kita mendapati 1 orang anggota TNI  untuk selanjutnya kita serahkan pada kesatuanya untuk ditindak lanjuti," ucap Sadin.

Usai melaksanakan kegiatan, petugas gabungan kembali ke Satpom Lanud Soewondo dengan aman dan terkendali.
 ( Bharata 1/Sur )

Belum ada Komentar untuk "4 Lokasi Hiburan Malam Dirazia Polisi Militer, 1 Orang Anggota TNI Ditemukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel