TMMD ke - 118 Kodim 0206/Dairi, Kades Sungai Raya: Masyarakat Sujud Terima kasih kepada TNI




DAIRI|
Komsos salah satu metode pembinaan teritorial (Binter) yang dilakukan personel TNI AD, hal ini bertujuan guna mewujudkan pembinaan pertahanan wilayah (Bintahwil) yang biasanya dilaksanakan oleh Babinsa di seluruh tanah air.

Pelaksanan Komsos Itu justru kali ini diwujudkan para personel Satgas TMMD 118 Tahun 2023 Kodim 0206/Dairi dengan memanfaatkan waktu istirahat makan siang sekaligus melakukan Komsos bersama rakyat di perdesaan diwilayah sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)
di Dusun Borno, Desa sungai raya.

Personel Satgas TMMD Kodim 0206/Dairi melaksanakan Komsos dengan Kepala Desa Sungai Raya, Luat Darson Manullang dan masyarakat desa yang ikut serta turun kelapangan.

Kepala Desa Sungai Raya, Luat Darson Manullang mengatakan terlaksananya TMMD ke 118 yang dilakukan Kodim 0206/Dairi adalah kebersaman TNI dan Rakyat.

"Kami disini sangat berterimakasih dengan bapak-bapak tentara karena telah mewujudkan pembangunan diwilayah Desa Sungai Raya, tanpa TMMD kami tidak punya jalan baru,"kata Luat Darson Manullang, jumat (22/09/2023) dilokasi TMMD.

Dalam komsos tersebut personel Satgas TMMD terus mengajak masyarakat agar tetap semangat dalam membantu TNI dan Pemda Dairi untuk mewujudkan pembangunan di tertinggal tepatnya Desa Sungai Raya.

Satgas TMMD Kodim 0206/Dairi juga mengingatkan agar warga masyarakat tetap menjaga keutuhan NKRI dan menjaga kondusifitas wilayah dengan tetap meningkatkan toleransi umat beragama.

Kodim Dairi

Belum ada Komentar untuk "TMMD ke - 118 Kodim 0206/Dairi, Kades Sungai Raya: Masyarakat Sujud Terima kasih kepada TNI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel