Hari Libur Satgas dan Warga Lanjuti Pembuatan Bronjong 300 Meter dan 9 Tingkat di Marelan




MEDAN|
Memasuki hari ke empat dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118,personel Satgas dibantu warga masyarakat terus berpacu melanjutkan pekerjaan fisik pembuatan Bronjong kawat sepanjang 300 meter dan 9 tingkat di Jln.Pasar Nippon,Kelurahan Paya Pasir,Kec Medan Marelan, Minggu (24/09/2023).


Meski pun hari libur Minggu personel Satgas tetap melanjutkan pekerjaam fisik Bronjong guna tuntas tepat waktu yang ditentukan.


"Untuk hari ini hasil pemasangan batu Bronjong pencapaian 33 % dan personel juga ada yang melangsir batu Bronjong,"ujar Dansatgas Kolonel Inf Ferry Muzawwad, S.I.P., M.Si kepada awak media .

Dansatgas yang juga menjabat Dandim 0201/Medan menyampaikan bahwa kegiatan TMMD 118 yang kita laksanakan berjalan lancar atas kerjasama Kodim 0201/Medan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Medan serta unsur terkait dan masyarakat.

TMMD ke - 118 Kodim 0201/Medan  mengusung Tema " Sinergi Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI - Rakyat Semakin Kuat" tersebut berjalan lancar atas dukungan masyarakat juga.

"Saya sangat berterimakasih karena tanpa dukungan masyarakar setempat TMMD 118 yang kita gelar tidak akan berjalan lancar,untuk itu diharapkan personel Satgas tetap menjaga nama baik Satuan dalam melaksanakan tugas di lokasi TMMD,"pesan Dansatgas .


Untuk kegiatan fisik lainnya yang sedang berjalan diantaranya 
pengecoran/rigid beton jalan speksi sepanjang 335 meter x 5 meter di Kelurahan Terjun, pengecoran jalan/rigid beton di Jalan Pasar Nippon sepanjang 600 meter x 4 meter di kelurahan Paya Pasir, pembangunan bronjong kawat sepanjang 300 meter dan 9 tingkat di Kelurahan Paya Pasir, pengecatan sekolah TK, SD, SMP Swasta Sejahtera di Kelurahan Terjun, dan pengecatan Mushola At - Muttaqin di Kelurahan Paya Pasir.



Dansatgas berharap melalui TMMD ke -118 Kodim 0201/Medan dapat mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan juga untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan masyarakat dalam mengelola potensi yang mereka miliki.


"TMMD 118 dapat mempercepat kemajuan perkembangan pembangunan wilayah membantu Pemko Medan,"tandasnya.

Pendim Medan

Belum ada Komentar untuk "Hari Libur Satgas dan Warga Lanjuti Pembuatan Bronjong 300 Meter dan 9 Tingkat di Marelan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel