Dr. Supriadi SE. MM. MSi Dikukuhkan Menjadi Dekan FEB Universitas Sumatera Utara




Medan : Membuka Program Doktoral Manajemen Bisnis menjadi salah satu fokus utama yang dicanangkan Dr. Supriadi SE., MM., M.Si setelah dikukuhkan menjadi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Sumatera Utara (UISU).


Hal ini disampaikannya seusai menjalani prosesi pelantikan bersama 8 Dekan Fakultas UISU lainnya, Sabtu, 16 September 2023, di Auditorium Rektorat UISU.


"Ini juga menjadi cita-cita Civitas Akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Insya Allah pada tahun akademik 2024 mendatang sudah bisa membuka penerimaan mahasiswa," ujarnya.


Selain itu, Dr. Supriadi SE., MM., M.Si yang juga tercatat sebagai Sekretaris Senat Universitas UISU ini juga menjelaskan selain merancang program Doktoral Manajemen Bisnis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UISU juga bertekad mensukseskan visi dan misi yang sedang dicanangkan UISU yakni meraih akreditasi unggul.


"Dengan dukungan dari segenap Civitas Akademika Fakultas Ekonomi dan Bisnis UISU, kita optimis hal ini bisa segera diwujudkan UISU meraih posisi tersebut," tegasnya.


Selain itu, Supriadi juga mengucapkan terimakasih kepada dekan terdahulu yang telah banyak melakukan berbagai terobosan untuk memajukan FEB UISU selama kurun waktu 2019-2023.


Terakhir, Dr. Supriadi SE., MM., M.Si juga berharap dukungan segenap Civitas Akademika FEB UISU yang meliputi dosen, mahasiwa, alumni serta pegawai dan stake holder terkait bisa saling bersinergi dalam memajukan FEB UISU kedepannya.


"Kita juga mengharapkan dukungan dari Keluarga Besar UISU seperti yayasan, rektorat dan elemen lainnya untuk bisa bersama bahu membahu membesarkan UISU seperti yang dicita-citakan para pendiri sebagai tempat menciptakan generasi yang cakap dibidang pendidikan dan bagus dalam ukhuwah Islamiyah," pungkasnya.


Diketahui, pertama kali dalam sejarah Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) melantikan 9 orang dekan secara serentak sejak universitas swasta tertua di Sumatera Utara ini berdiri sejak 1951 silam.


Adapun para dekan yang dilantik adalah, Dr. Supriadi SE., MM., M.Si. sebagai Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dr. Danialsyah SH, MH sebagai Dekan Fakultas Hukum UISU, Dr. Purwanto Siwi, SS, MA sebagai Dekan Fakultas Sastra dan Dr. Abu Bakar, SH,I, MA sebagai Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Islam Sumatera Utara.


Selain itu juga dilantik, Dr. Julia Maulina, M.Si sebagai Dekan Fakultas KIP, Dr. Ir. Murni Rahayu, MP sebagai Dekan Fakultas Pertanian, Ridwan Nasution, S.Sos, M.Kom.I sebagai Dekan Fakultas ISIP, dr. Tri Makmur Sp.S sebagai Dekan Fakultas Kedokteran dan Ir. Darlina Tanjung MT sebagai Dekan Fakultas Teknik UISU. (Novian) 

Belum ada Komentar untuk "Dr. Supriadi SE. MM. MSi Dikukuhkan Menjadi Dekan FEB Universitas Sumatera Utara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel