Demi Rakyat ,Kapten Inf Immun S Tarigan Rela Tinggalkan Keluarga Bantu Operator Excavator Buka Jalan Baru TMMD 118 di Dairi




DAIRI|
TNI Lahir dari rahim rakyat dan harus peduli dengan rakyat. Mengatasi kesulitan rakyat memang sudah pekerjaan rutin bagi personel TNI AD.Dialah Kapten Inf I.S Tarigan.

Perwira pertama (Pama) kualifikasi infantri tersebut rela meninggalkan keluarga demi mensejahterakan masyarakat di wilayah binaan-nya .

Tentara yang la tugas di Ambon tersebut benar-benar peduli dengan masyarakat sehingga dirinya rela memilih wilayah Koramil 04/Tigalingga dijadikan lokasi TMMD 118 Tahun 2023 Kodim 0206/Dairi Korem 023/KS Kodam I Bukit Barisan.

Meskipun tentara yang akrab dengan para wartawan dan masyarakat ini telah pindah tugas sebagai Danramil 01/Sumbul dijajaran Kodim 0206/Dairi ,namun dirinya masih mencintai masyarakat di wilayah Desa Sungai Raya,Kec Siempat Nempuh Hulu,Dairi.


Salut dan bangga bagi perwira yang pengalaman menangani kerusuhan di Ambon dahulu ini.Para warga masyarakat banyak yang bangga dan senang melihat Kapten Inf I.S Tarigan yang juga keluarga besar TNI AD ini .

Ironinya,disaat kunjungan Tim Wasev TMMD 118 Mabesad dipimpin Kolonel Inf Iwan Budiharso dan rombongan ke lokasi sasaran fisik pembukaan jalan baru sepanjang 7500 meter dengan lebar 5 meter.

Danramil 01/Sumbul tersebut sambil menghormat dari atas Excavator yang di nakhodai Operator Siregar ,Tim Wasev dihormat dari atas alat berat yang sedang membuka jalan.

Seharian membelah perbukitan di bawah kaki Bukit Barisan bersama operator dan personel Satgas lainnya.Perwira ramah kepada siapapun tersebut tetap semangat bekerja demi mensejahterakan masyarakat lewat pembukaan jalan baru.

Kodim 0206/Dairi.

Belum ada Komentar untuk "Demi Rakyat ,Kapten Inf Immun S Tarigan Rela Tinggalkan Keluarga Bantu Operator Excavator Buka Jalan Baru TMMD 118 di Dairi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel