Coffee AA "ANAK ALAM" bersama Tahtan Outbound & Edu Centre Kembali Lanjutkan Program Jum'at Berkah



PATUMBAK|
Tahtan Ountbound - Coffee AA bersama Ormas Oi (Orang Indonesia) Kota Medan bersama Oi Anak Alam Patumbak melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah, dengan mengambil tema "SEPERTI MATAHARI MEMBERI MENERANGKAN HATI".

Kegiatan ini dimaksudkan untuk selalu berbuat baik untuk masyarakat sekitar dengan memberikan manfaat untuk sesama, acara Jum'at Berkah ini dilakukan di Jalan Patumbak, Simpang Afdeling VIII l, Desa Patumbak I - Kecamatan Patumbak, Jum'at (08/09/2023).

Ketua pelaksana Bapak Budi Lesmono yang juga warga asli Patumbak yang diwakilkan oleh Pak Joko Susilo selaku Manager Coffee AA "ANAK ALAM" dan Pak Ricky yang juga sebagai Pengelola Objek Wisata Tahtan Outbound & Edu Centre terlihat bersama karyawan membagikan makanan dan minuman.

Dalam kesempatan yang baik ini, pengelolah melalui Pak Ricky menyampaikan rasa terimakasih dan bersyukur kepada Allah Swt atas nikmat dan kesehatan sehingga kegiatan ini bisa terlaksanakan hingga hari ini, harapan kami semoga kegiatan ini rutin dilakukan setiap Hari Jum'at selanjutnya.(red)

Belum ada Komentar untuk "Coffee AA "ANAK ALAM" bersama Tahtan Outbound & Edu Centre Kembali Lanjutkan Program Jum'at Berkah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel