Bangun JUT ,Satgas TMMD 118 Kodim 0206/Dairi Berupaya Memajukan dan Sejahterakan Masyarakat




DAIRI|
Pembangunan infrastruktur Jalan Usaha Tani di Dusun Borno, Desa Sungai Raya, Kecamatan Siempat Nempu Hulu, Kabupaten Dairi terus berlanjut dengan hasil yang memuaskan. Program pembangunan ini merupakan bagian dari program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-118 Kodim 0206/Dairi sejak dibuka tanggal 20 September 2023 Kemarin.

Pembukaan jalan sepanjang 7500 meter mulai dikerjakan dan telah selesai sepanjang 2300 meter di Dusun Borno dengan lebar 6 meter. Keberhasilan proyek ini mencapai 30,6 %, menunjukkan efektivitas dalam pembangunan badan jalan usaha tani tersebut

Pelaksanaan proyek melibatkan Satgas TMMD dan warga Dusun Borno Desa Sungai Raya. Sinergi antara TNI dan rakyat menjadi kunci kesuksesan dalam pembangunan ini.

Dansatgas TMMD ke-118 Kodim 0206/Dairi Letkol Inf Goklas Pirtahan Silaban menyampaikan, "Sangat senang melihat hasil kegiatan hari ini. Sinergi dan Rakyat menjadi kunci kesuksesan dalam mewujudkan infrastruktur yang berkualitas dan berkelanjutan. Kami berharap pembangunan ini dapat terus berlanjut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sungai Raya."

"Partisipasi aktif masyarakat dalam proses pembangunan sangat penting. Masyarakat Desa Sungai Raya telah menunjukkan semangat gotong royong yang tinggi dalam mendukung pembangunan infrastruktur ini. Kami berharap semangat ini terus terjaga dan dapat menjadi contoh bagi desa-desa lain di Indonesia."

Pembangunan infrastruktur dalam program TMMD Ke- 118 ini tidak hanya memberikan manfaat jangka pendek, tetapi juga berdampak positif dalam jangka panjang. Infrastruktur yang baik akan membantu meningkatkan aksesibilitas, memperkuat ketahanan lingkungan, dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal. 

Program TMMD Ke- 118 di Desa Sungai Raya terus menjadi tonggak penting dalam pembangunan daerah di Kabupaten Dairi ini.


Kodim Dairi

Belum ada Komentar untuk "Bangun JUT ,Satgas TMMD 118 Kodim 0206/Dairi Berupaya Memajukan dan Sejahterakan Masyarakat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel