Polisi Razia Tempat Hiburan Malam Traxx Club & KTV di Nibung,Hasilnya Tidak Ada Pengunjung Diamankan



MEDAN|

Personel Reskrim Polsek Medan Baru melakukan razia terhadap tempat hiburan malam Traxx Club & KTV di Jalan Nibung, Kelurahan Petisah Tengah, Kecamatan Medan Petisah, Selasa (8/8/2023) malam.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan, razia yang dilakukan menindaklanjuti adanya aduan masyarakat tentang dugaan peredaran narkoba dilokasi tersebut.

“Dilokasi personel melakukan pemeriksaan terhadap pengunjung yang berada di lokasi club lantai 1 dan kamar KTV lantai 2. Pemeriksaan itu berupa pemeriksaan kelengkapan identitas diri dan badan terhadap pengunjung / pegawai,” kata Kompol Ginanjar, Rabu (9/8/2023).

Dari hasil pemeriksaan, Kapolsek menyebutkan tidak ditemukan benda atau barang terlarang.

“Dilokasi juga tidak ada ditemukan minuman oplosan, semua minuman ada label bea cukainya,” sebutnya.

Selain melakukan razia, lanjut Kapolsek, personel juga menyampaikan larangan keras kepada pihak manager dan pegawai serta pengunjung untuk tidak melakukan transaksi peredaran narkoba maupun barang terlarang lainnya.

“Jika kedepannya ditemukan adanya transaksi peredaran narkoba, kami Polsek Medan Baru akan menindak tegas. Kami juga ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah melaporkan adanya dugaan transaksi peredaran narkoba,” pungkasnya. (Eksis)

Belum ada Komentar untuk "Polisi Razia Tempat Hiburan Malam Traxx Club & KTV di Nibung,Hasilnya Tidak Ada Pengunjung Diamankan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel